Update WA GB Versi Terbaru 2023, Tanpa Iklan & Banyak Fitur Ajaib

Default

Mau update WA GB versi terbaru 2023? Kebetulan kamu sedang membaca artikel yang tepat. Di sini, Jaka sudah menyediakan update-an terbaru dari versi modifikasi dari WhatsApp yang populer ini.

Seperti yang kita tahu, GB WhatsApp banyak diandalkan orang karena menyediakan fitur tambahan yang tidak tersedia di versi resmi. Tidak mengherankan jika versi modifikasi ini selalu diburu oleh para pengguna.

Salah satu kelebihannya adalah fitur untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus oleh pengirim. Banyak pengguna yang bahkan mengaku kalau GBWhatsApp tidak ikut terkena error meskipun WhatsApp asli mengalami gangguan.

Sayangnya, GBWhatsApp adalah aplikasi ilegal sehingga tidak aman untuk digunakan. Kamu bisa terkena ancaman banned permanen dan serangan malware pada perangkatmu. Jadi, sebaiknya hanya mengunduh GBWhatsApp 2022 sebagai trial jika ingin tahu fitur-fiturnya.

Link Download Update WA GB Terbaru 2023

Kamu mungkin sempat mencari aplikasi WhatsApp GB di Google Play Store atau Apps Store. Kamu pasti gak akan bisa menemukannya karena memang tidak tersedia. Pasalnya, aplikasi ini bukan aplikasi resmi.

Namun jangan khawatir, Jaka sudah menyediakan link download GBWhatsApp terbaru buat kamu, kok! Nikmati sederet fitur ajaib pada MOD WA berikut ini, salah satunya seperti kirim file besar via WA. Tidak hanya itu, ketika WA orisinal sedang error, GBWhatsApp tetap bisa dioperasikan, loh.

Berikut adalah tautan untuk mengunduh update WA GB terbaru:

>>> Download Update WA GB Terbaru 2023 <<<

Cara Install GB WhatsApp Terbaru 2023

Nah, bagaimana fitur-fitur yang ditawarkan APK WA GB yang asli terbaru 2022? Keren banget dan pastinya nggak bakal ada di aplikasi WhatsApp resmi, kan?

Jangan khawatir, fitur-fitur tersebut bisa kamu nikmati tanpa khawatir di-banned, karena aplikasi MOD ini sudah memiliki fitur Anti-Ban. Kalau mau coba, berikut cara install aplikasi GB WhatsApp di HP Android.

PENTING!

GB WA yang Jaka tawarkan di atas merupakan buatan pihak ketika. Jadi, Jaka sarankan agar kamu lebih berhati-hati saat menggunakannya. Tapi, kalau masih penasaran, sebaiknya gunakan nomor lain buat mendaftar!

  1. Download aplikasi WA GB yang asli lewat link di atas.

  2. Klik pada file APK tadi, pilih Install.

  3. Buka aplikasi GBWhatsApp. Hapus aplikasi WA resmi atau biarkan kamu memiliki dua akun Whatsapp.

  4. Klik Agree and Continue.

  5. Masukkan nomor HP untuk login WhatsApp dan lakukan verifikasi.

  6. Gunakan aplikasi GBWhatsApp.

Oh, ya, kalau kamu download WhatsApp GB terbaru, kamu bukan cuma bisa menikmati fitur rahasia tadi, tapi juga bisa mengubah tema WhatsApp jadi mirip iPhone, loh!

Nah, buat kamu yang ingin tahu lebih lengkap tentang bagaimana menggunakan aplikasi GB WA terbaru, Jaka pernah memberikan tutorial lengkapnya di artikel berikut: Cara Menggunakan GB WA Terbaru.

Cara Menggunakan Gb Wa 48fc5
Cara Menggunakan GB WA Terbaru | Bisa Baca Chat Yang Dihapus!
Mau pakai aplikasi GBWhatsApp terbaru 2021 tapi nggak tahu caranya? Simak kumpulan fungsi dan cara menggunakan GB WA terlengkap berikut ini!
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel mengenai Aplikasi Lensa AI, Aplikasi Kanggo, atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal