Perkiraan Formasi Man City vs Liverpool di Carabao Cup 2022, Duel Haaland vs Salah!

Default

Manchester City akan menjamu Liverpool di putaran keempat Carabao Cup 2022/2023 di Etihad Stadium, Jumat, 23 Desember 2022, kick-off pukul 03:00 WIB. Ini adalah pertemuan ketiga antara kedua tim di musim 2022/2023, dengan Liverpool selalu meraih kemenangan dalam dua pertemuan sebelumnya.

Pertemuan pertama City dan Liverpool musim ini terjadi di ajang Community Shield. Liverpool sukses menang dengan skor 3-1, berkat gol Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah (penalti), dan Darwin Nunez. Sedangkan satu gol City dicetak oleh Julian Alvarez.

Setelah itu, mereka bertemu lagi di pekan ke-11 Premier League. Main tandang ke Anfield, City kembali takluk 0-1 lewat gol tunggal Liverpool yang dicetak oleh Mohamed Salah.

Striker Manchester City, Erling Haaland, sebenarnya telah bermain penuh dalam dua laga melawan Liverpool, namun belum mampu mencetak gol melawan tim tersebut.

Maka dari itu, Manchester City kini akan berusaha membalas kekalahannya di pertemuan sebelumnya dan meraih kemenangan yang akan membawa mereka ke babak 8 besar.

Sedangkan di putaran sebelumnya, Manchester City berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0, sementara Liverpool harus bersusah payah mengalahkan tim divisi 3 Derby County melalui adu penalti.

Siapakah yang akan lolos ke perempat final, Manchester City atau Liverpool? Supaya kamu gak ketinggalan, kamu bisa cek link streaming Man City vs Liverpool pada artikel Jaka di bawah ini:

Link Streaming Man City Vs Liverpool Bcad4
Link Streaming Carabao Cup 2022 Man City Vs Liverpool: Big Match Di Babak 16 Besar!
Babak 16 besar Carabao Cup 2022 mempertemukan Man City vs Liverpool. Ayo klik link streaming Man City vs Liverpool di artikel ini, ya!
LIHAT ARTIKEL

Perkiraan Formasi Man City vs Liverpool

Beberapa pemain dari kedua tim yang pulang lebih dulu di Piala Dunia 2022 kemungkinan besar sudah bisa diturunkan dalam laga ini. Di tubuh The Citizen misalnya, nama Kevin de Bruyne dan Iklay Gundogan sepertinya bakal main dari menit awal.

Sementara di sisi Liverpool, Trent Alexander-Arnold tampaknya siap diturunkan karena pada dasarnya memang dapat menit bermain di Piala Dunia 2022 bersama Inggris. Berikut adalah perkiraan formasi kedua tim.

Prediksi Skuad Manchester City

Formasi (4-3-3) - Pelatih: Josep Guardiola

Kiper: Ortega

Bek: Lewis, Charles, Laporte, Gomez

Gelandang: De Bruyne, Phillips, Gundogan

Striker: Mahrez, Haaland, Palmer

Prediksi Skuad Liverpool

Formasi (4-3-3) - Pelatih: Jurgen Klopp

Kiper: Kelleher

Bek: Alexander-Arnold, Matip, Gomez, Robertson

Gelandang: Bajcetic, Thiago, Elliott

Striker: Oxlade-Chamberlain, Salah, Firmino

Baca juga artikel Sepak Bola, Film, Hiburan, atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal