Video Syur Kebaya Hijau yang Viral di Media Sosial, Ini Fakta-fakta Tentang RD!

Default

Video kebaya hijau yang viral di media sosial baru-baru ini telah membuat banyak orang penasaran tentang siapa pemeran utamanya. Apalagi, beberapa waktu lalu kita sempat dibuat heboh dengan kemunculan sosok wanita kebaya merah. Keduanya memang sama-sama berperan dalam sebuah video panas yang tak senonoh.

Sama seperti pemeran kebaya merah, sosok wanita berkebaya hijau dalam video tersebut juga sudah diketahui identitasnya, yakni inisial RD. Soalnya, pemeran wanita kebaya hijau tersebut tidak menggunakan penutup wajah atau topeng, sehingga wajahnya terlihat jelas dan mudah dikenali.

Baca Juga: Potret Terduga Wanita Kebaya Merah Pemeran Video Panas 16 Menit Akhirnya Terungkap, Ternyata Cewek Alter?

Video berdurasi 8 menit, 31 detik ini terdiri dari tiga cuplikan adegan, di mana si wanita mengenakan kebaya hijau, bikini, dan bertelanjang bulat. Video vulgar itu katanya dibuat oleh sebuah perusahaan majalah dewasa berinisial SM.

Berdasarkan narasi yang beredar, adegan dalam video tersebut dimulai dengan seorang wanita kebaya hijau yang menari-nari dan membuka tirai jendela. Terdengar percakapan antara laki-laki dan wanita kebaya hijau, seolah memberikan arahan pemotretan. Ia lalu melakukan adegan tak senonoh yang membuat banyak orang terkejut karena memperlihatkan banyak bagian intim wanita tersebut.

Baca Juga: Cara Buka Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Museum Terlengkap 2022

RD diketahui memiliki 540 ribu pengikut di Instagram, mengikuti 1.353 akun, dan memposting 390 kali. RD diketahui berprofesi sebagai model majalah dewasa dan juga memiliki usaha salon kecantikan dan laundry. Di Instagram pribadinya pun banyak foto dan video yang hanya layak dikonsumsi oleh kalangan dewasa.

Nggak heran banyak netizen yang berusaha mencari link video kebaya hijau 8 menit full. Tapi Jaka sarankan sih, sebaiknya kamu menghindarinya karena menonton video full bokeh museum seperti itu punya banyak risiko kecanduan dan bahaya lainnya.

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Game Dewasa Android 0c5e9
31 Game Android Khusus Dewasa Terpanas 2024, Bocil Dilarang Main!
Aplikasi Khusus Dewasa Android A9e15
10 Aplikasi Dewasa Terlarang dan Dihapus Play Store, Hati-Hati Kalau Akses!
Serial Tv Dengan Adegan Dewasa Paling Banyak Banner 0e172
5 Serial TV dengan Adegan Dewasa Paling Banyak dan Berlebihan, Video Mesum Kalah!
Tags Terkait: hebohMedia Sosial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal