Setelah Kebaya Merah, Kini Muncul Lagi Video Kebaya Hijau!

Default

Setelah kemunculan video panas Kebaya Merah yang viral banget beberapa waktu lalu, kini ada lagi video syur yang menampilkan sosok wanita yang juga mengenakan kebaya. Tapi kini, kebayanya berwarna hijau, geng.

Para netizen tentunya dikejutkan dengan beredarnya sebuah video syur yang menampilkan adegan tak senonoh seorang perempuan berkebaya hijau. Video tersebut viral di Twitter dan memiliki durasi sekitar 8 menit 30 detik. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang mendapat arahan dari seorang pria.

Baca Juga: Awas Tegang! Film Panas Indonesia yang Jarang Diketahui

Berdasarkan narasi yang beredar, adegan dalam video tersebut dimulai dengan seorang wanita kebaya hijau yang menari-nari dan membuka tirai jendela. Terdengar percakapan antara laki-laki dan wanita kebaya hijau, seolah memberikan arahan pemotretan. Ia lalu melakukan adegan tak senonoh yang membuat banyak orang terkejut karena memperlihatkan banyak bagian intim wanita tersebut.

Pemeran wanita kebaya hijau tersebut tidak menggunakan penutup wajah atau topeng, sehingga wajahnya terlihat jelas dan mudah dikenali. Menurut kabar yang beredar, pemeran tersebut adalah seorang model dewasa dengan inisial nama RD yang memiliki jumlah followers Instagram cukup banyak.

Baca Juga: Cara Buka Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Museum Terlengkap 2022

Meskipun adegan dalam video tersebut sangat tidak pantas, tapi video tersebut tetap berhasil menarik perhatian banyak orang. Banyak link wanita kebaya hijau yang muncul. Namun, sebagian besar link tersebut merupakan link phising yang rentan akan pencurian data serta virus berbahaya yang dapat membahayakan perangkatmu.

Apalagi, ada risiko kecanduan dan bahaya lainnya yang mengintai kalau kamu tetap nekat menonton atau membagikan video-video semacam ini. Memang baiknya kita harus bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terpengaruh oleh tindakan-tindakan yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Game Dewasa Android 0c5e9
31 Game Android Khusus Dewasa Terpanas 2024, Bocil Dilarang Main!
Tags Terkait: hebohMedia Sosial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal