Bikin Bangga! Aktris Indonesia Ini Ikut Ambil Peran di Serial HBO The Last of Us

Default

Serial The Last of Us akan segera tayang di kanal HBO pada Januari 2023. Serial yang diadaptasi dari game PlayStation ini akan segera menebar teror menakutkan dan mencekam berlatar belakang pascakiamat (postapocalypse).

Menariknya, video terbaru serial horror Barat ini memperlihatkan sosok aktris kondang Indonesia, Christine Hakim, sebagai salah satu pemeran penting dalam serial The Last of Us.

Di dalam cuplikan materi promosi yang diunggah di YouTube pada 18 Desember 2022, Christine terlihat menggunakan peralatan pelindung diri saat menangani spesimen berupa serat panjang.

Baca juga: Bukan cuma The Last of Us, film viral ini juga terinspirasi Indonesia!

Spesimen tersebut diperkirakan adalah jamur Cordyceps, jamur beracun nan mematikan yang menyebabkan infeksi otak Cordyceps (CBI). Orang yang menelan jamur ini akan berperilaku lebih agresif, bermutasi, hingga akhirnya kepalanya tidak lagi menyerupai manusia.

Di sisi lain, keterlibatan Christine Hakim dalam film ini juga terkonfirmasi dari akun instagramnya yang diikuti oleh Neil Druckmann, otak di balik game The Last of Us.

Christine Hakim sendiri merupakan aktris ternama di Indonesia. Ia telah membintangi berbagai film dan drama televisi selama bertahun-tahun, seperti film Perempuan Tanah Jahannam (2019) dan Just Mom (2021).

Sebelumnya, pada tahun 2021, kantor Kementerian Kesehatan Republik Indonesia juga sempat muncul sebagai lokasi syuting serial ini. Hal ini diketahui melalui unggahan Fan Page The Last of Us HBO via Twitter, yang bisa dilihat di link berikut.

Sebagai informasi, The Last of Us adalah salah satu game terpopuler yang pertama kali dirilis pada 2013. Game ini telah meraih banyak penghargaan dan pujian dari para gamer dan kritikus. Serial The Last of Us sendiri telah merilis trailer baru 2 minggu lalu.

Baca juga artikel Hiburan, Film, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal