Foto Mark Zuckerberg di Borobudur Adalah Hasil Jepretan Galaxy S5

Default

Hari Minggu kemarin, 12 Oktober 2014, Mark Zuckerberg sempat "bertamasya" ke salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia, Candi Borobudur. Ia turut meng-update status Facebook-nya beserta foto sedang menikmati sunrise di Candi Borobudur.

Mark Zuckerberg datang ke Indonesia dalam rangka [url=tips/detail/4169/besok-senin-mark-zuckerberg-datang-ke-jakarta]kampanye program Internet.org[/url]. Dalam status Facebook pribadinya, ia menulis "I just arrived in Indonesia and hiked up Borobudur to watch the sunrise. Tomorrow for Internet.org I'm looking forward to meeting with developers, operator partners and government leaders in Jakarta". Status tersebut ditulis pukul 06.56 pagi waktu Indonesia Barat.

Tak lama kemudian, berita itu pun tersebar dan banyak yang mengomentari status dari pendiri Facebook yang juga menjadi miliarder termuda di dunia tersebut. Dari sekian banyak komentar, ada yang bertanya, bagaimana cara Mark Zuckerberg berfoto di atas Candi Borobudur dengan menghadap matahari terbit. Apakah Mark datang dengan tim fotografer profesional?

MarkZuckerberg_JalanTikus

Selang beberapa waktu, teka-teki tersebut terjawab. Mark membalas pertanyaan itu dengan mengatakan bahwa ia hanya berfoto biasa tanpa tim fotografer profesional. Sedangkan foto tersebut diambil menggunakan kamera smartphone Samsung Galaxy S5 oleh temannya yang bekerja di Internet.org. Namun belum diketahui, apakah smartphone itu kepunyaan Mark atau punya temannya yang mengambil foto tersebut.

Kamera smartphone saat ini memang sudah banyak dilengkapi teknologi dan fitur canggih. Maka tak heran hasil [url=tips/detail/3954/ubah-kamera-smartphone-jadi-kamera-slr]jepretan smartphone Android bisa terlihat seperti kamera profesional[/url]. Apalagi jika kamu menggunakan smartphone kelas atas.

 

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal