Xiaomi Redmi 1S Masih Diburu, Lazada Gelar Flash Sale Lagi

Default

Setelah absen minggu lalu, Lazada kembali akan menggelar flash sale Xiaomi Redmi 1S. Lazada masih mematok harga Rp1.499.000 pada flash sale ke- 5 yang akan digelar pada Kamis, 9 Oktober.

Sepertinya, Lazada berusaha untuk mempertahankan daya tarik smartphone ini dengan tidak menjual Redmi 1S terus-menerus. Minggu lalu Lazada menjual aksesoris Xiaomi seperti [url=gadget/detail/4105/mi-power-bank-pasangan-sejati-smartphone-xiaomi]Mi Power Bank[/url] dan Mi Piston headphone dengan cara yang sama seperti penjualan Redmi 1S. Nasib produk-produk aksesoris itu juga sama seperti Redmi 1S, terjual habis dalam waktu singkat.

Sempat ada dugaan [url=gadget/detail/4054/peminat-redmi-1s-mulai-turun]peminat Redmi 1S turun[/url] ketika Lazada absen melakukan flash sale-nya minggu lalu. Namun ternyata, hal tersebut merupakan strategi untuk mempertahankan daya tarik smartphone itu sendiri. Sebab, belum ada smartphone lain yang bisa menandingi performa yang dihasilkan Redmi 1S dengan harga dan spesifikasi yang sama atau mendekati.

Itulah sebabnya Redmi 1S tetap diburu meskipun di beberapa toko online selain Lazada seperti Elevenia, Tokopedia, BukaLapak, dan Qoo10 penjual menawarkannya dengan harga di atas harga normal. Bahkan ada yang menjualnya dengan harga lebih dari 2 juta rupiah!

Kamu sendiri bagaimana, masih tertarik untuk memperebutkan Redmi 1S atau justru beralih ke smartphone lain seperti [url=gadget/detail/4108/motorola-moto-g-banyak-dicari-apa-keunggulannya]Motorola Moto G[/url]?

 

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal