Turnamen Esports Terbesar Antar Kreator: Asia Creator Games, Dimulai!

Default

JAKARTA, 31 Agustus 2022 - Turnamen esports berskala Asia dari Facebook Gaming, Asia Creator Games 2022 akan segera digelar pada 5 - 18 September 2022. Sepanjang 2 minggu penuh aksi tersebut, penonton akan dimanjakan dengan kompetisi PUBG MOBILE antar kreator favorit dan terpopuler di Asia-Pasifik, memperebutkan gelar juara dan total prize pool sebesar $110,000 USD atau sekitar 1,6 miliar rupiah.

Mengusung tema Creator Games: Battle for Glory, ada 10 negara yang akan berpartisipasi meliputi Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Philippines, Myanmar, Cambodia, Pakistan, Australia dan New Zealand. Perjalanan para kreator menuju kejayaan akan melewati 2 babak yaitu Nasional dan Regional, dimana di babak Regional para tim yang telah lolos akan mewakili negara mereka untuk berhadapan dengan tim rival dari negara lain.

Asia Creator Games Ronde Nasional ID

Untuk Indonesia sendiri, ronde Nasional akan dimulai pada 5 September dan berlangsung hingga 7 September 2022. Komunitas bisa menonton keseruannya secara live di page Facebook Gaming, PUBG Mobile ID dan di setiap page dari kreator yang berpartisipasi.

Tercatat total 13 tim atau 57 kreator yang berpartisipasi, dengan nama-nama kreator yang tidak asing lagi seperti ZAN, Yakis, Ervin Larva, Muhabeno, Cantika Gaming, Momobami, Frost Diamond, Nemo Gaming, Crowzhiend dan masih banyak lagi!

Selain tim atau pemain yang berpartisipasi, caster untuk turnamen ini juga akan diisi oleh para kreator yang tidak kalah seru, ada pasangan kreator Facebook Gaming, Ane Firman dan Cici Pertiwi.

Format Turnamen Asia Creator Games

Terakhir, turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan Show Match dan Community Showdown. Pada Community Showdown, tiap kreator dari perwakilan negara akan membentuk skuad bersama fans dan bertanding untuk membuka turnamen babak regional. Dari Indonesia ada si cantik Baeby Grey, sedangkan negara-negara tetangga akan diwakili oleh MasterRamen (Malaysia), JackFruit Channel (Thailand), Biboy Lang Pala (Philippines) dan kreator ternama lainnya.

Jangan sampai ketinggalan dan pastikan kamu mendukung tim kreator favorit kalian, ya. Nantikan kejutan lainnya di Asia Creator Games 2022: Battle for Glory serta ikuti terus social media MainGames Indonesia di Instagram dan Facebook untuk informasi terbaru!

Tentang MainGames

MainGames Indonesia merupakan creator service provider dan partner resmi dari Facebook Gaming. Kami mengelola dan mewakili kreator kami yang tersebar di seluruh Asia, menginspirasi dan membantu mereka dalam menjadikan minat terhadap gaming menjadi sebuah karir.

Misi kami adalah membantu para kreator dari miliaran orang berikutnya untuk mewujudkan potensi terbaik mereka sebagai streamer game, melalui kombinasi dari teknologi, proses, dan ikatan yang tulus terhadap penonton dan komunitas. Now, everyone can stream!

Baca juga artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal