J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tifatul Sembiring Resmi Tinggalkan Kursi Menkominfo

Tifatul Sembiring Resmi Tinggalkan Kursi Menkominfo

Rabu, 1 Okt 2014, 16:30 WIB
Melalui kicauan akun resmi Twitter-nya, Menkominfo Kabinet Indonesia Bersatu jilid II, Tifatul Sembiring resmi mengundurkan diri

JalanTikus.com - Melalui kicauan akun resmi Twitter-nya, Menkominfo Kabinet Indonesia Bersatu jilid II, Tifatul Sembiring, resmi mengundurkan diri. Kicauan tersebut muncul pada tanggal 29 September pukul 19:09, bertuliskan "Hari terakhir ngantor di Kemenkominfo ...:')" disertai gambar Tifatul sedang berbicara di atas podium.

Lalu, ia kembali berkicau tak lama setelahnya "Rangkaian Melati dan mawar merah/ Cantik hiasi beranda Sulthan/ Kenangan di sini terasa indah/ Selalu terpatri dalam ingatan...bye-bye...:))" seolah mengisyaratkan salam perpisahan.

Hari ini, kicauan resmi pengunduran Tifatul Sembiring sudah terlihat. Ia berkicau "Hari ini 30-9-2014, saya resmi mundur sbg Menkominfo. Kami mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan". Berbeda dari dua kicauan sebelumnya, kicauan kali ini mendapat retweet lebih banyak dari para follower-nya.

Dikenal sebagai Menteri yang cukup kontroversi dalam mengambil keputusan, Tifatul Sembiring memang kerap menggunakan Twitter sebagai media untuk bersosialisasi. Bahkan, tak jarang ia di-bully di Twitter. Menyikapi pengunduran dirinya, ternyata banyak "penduduk" Twitter yang turut berkomentar dengan me-reply, baik bernada positif maupun negatif.

Dengan mundurnya Tifatul Sembiring, posisi Menkominfo sementara dipegang oleh Djoko Suyanto yang juga menjabat sebagai Menkopolhukam. Tifatul sendiri kini memiliki peranan baru sebagai anggota DPR dari Partai Keadilan Sejahtera.

 

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal