J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Catatan Waktu Flash Sale Redmi 1S Semakin Fantastis!

Catatan Waktu Flash Sale Redmi 1S Semakin Fantastis!

Jumat, 19 Sep 2014, 18:30 WIB
Minat terhadap Xiaomi Redmi 1S masih sangat tinggi, terbukti dari singkatnya waktu flash sale ke-3 hari ini.

Untuk ketiga kalinya, flash sale Xiaomi Redmi 1S yang dilakukan Lazada Indonesia menuai sukses. Bahkan, waktu yang dibutuhkan untuk menghabiskan stok Redmi 1S kali ini lebih singkat.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, hari ini (18/9), [url=tips/detail/3981/server-tidak-down-lazada-sukses-jual-lagi-10-ribu-xiaomi-redmi-1s]Lazada hari ini kembali mengadakan flash sale Redmi 1S[/url]. Tidak terdengar lagi kabar server down seperti saat pertama kali flash sale Redmi 1S dilakukan. Meskipun semua calon pembeli harus melakukan registrasi kembali, tetap saja 10.000 unit Redmi 1S habis dalam waktu 6 menit.

Catatan waktu itu lebih singkat dibandingkan pelaksanaan flash sale Redmi 1S sebelumnya. Pada flash sale periode 2, waktu yang dibutuhkan untuk menjual 10.000 unit Redmi 1S adalah 12 menit. Ini menunjukkan, minat masyarakat Indonesia terhadap Redmi 1S masih cukup tinggi. Di sisi lain, Lazada juga sudah lebih siap menghadapi serbuan calon pembeli Redmi 1S saat flash sale dimulai.

Akan tetapi, rekor jumlah unit yang terjual dan catatan waktu flash sale Redmi 1S di Indonesia masih belum bisa menandingi India. Di India, sebanyak 40.000 unit Redmi 1S terjual hanya dalam waktu 4,2 detik pada awal September lalu.

Rencananya, Lazada kembali akan menggelar flash sale Redmi 1S periode 4 pada 25 September dan pendaftarannya mulai dibuka jam 18:00 WIB hari ini. Namun, yang juga patut ditunggu adalah flash sale untuk [url=gadget/detail/3840/xiaomi-mi3-ujung-tombak-xiaomi]Xiaomi Mi3[/url] atau bahkan Mi4. Pasalnya, salah satu website daily deals sudah memasang promo penjualan Mi4 yang akan dijual mulai 20 September jam 00:00 malam nanti.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Peminat Redmi 1S Mulai Turun?

Peminat Redmi 1S Mulai Turun?

Server Tidak Down, Lazada Sukses Jual Lagi 10 Ribu Xiaomi Redmi 1S

Server Tidak Down, Lazada Sukses Jual Lagi 10 Ribu Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S Siap Diperebutkan Lagi

Xiaomi Redmi 1S Siap Diperebutkan Lagi

Redmi 1S Sudah Terjual 55 Ribu Unit, Pedagang Juga Ikut Flash Sale?

Redmi 1S Sudah Terjual 55 Ribu Unit, Pedagang Juga Ikut Flash Sale?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal