Server Tidak Down, Lazada Sukses Jual Lagi 10 Ribu Xiaomi Redmi 1S

Default

JalanTikus.com - Lazada akhirnya bisa memuaskan calon pembeli yang sudah mendaftar untuk mendapatkan Xiaomi Redmi 1S di flash sale periode 2. Belajar dari pengalaman flash sale periode 1, server Lazada pada flash sale periode 2 tidak down saat diserbu pembeli.

Pada 11 September lalu, Lazada yang menjadi mitra penjualan online untuk Xiaomi Redmi 1S menggelar [url=tips/detail/3904/xiaomi-redmi-1s-siap-diperebutkan-lagi]flash sale periode 2[/url]. Sebanyak 10.000 unit smartphone yang disediakan ludes terjual hanya dalam waktu 12 menit. Hugo Barra, sang Vice President Xiaomi pun menegaskan hal itu melalui tweet-nya.

[img]https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/september2014/@hbarra on Redmi 1S.jpg[/img]

Namun, bukan perkara sold out-nya Redmi 1S yang jadi prestasi bagi Lazada. Kesiapan dalam menggelar flash sale periode 2 lah yang patut diacungi jempol. Pasalnya, server Lazada tidak down seperti saat menggelar flash sale periode 1.

Mengutip dari  IndoTelko, Andry Huzain, VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia, mengungkapkan bahwa Lazada sudah meningkatkan kapasitas servernya sehingga mampu menampung 100 ribu pengunjung yang sudah mendaftar. Hasilnya, server Lazada tidak down meski terjadi lonjakan traffic hingga 150% dibandingkan flash sale Redmi 1S periode 1.

Hal itu diakui Tofin, salah seorang pembeli yang berhasil mendapatkan Redmi 1S pada flash sale periode 2. “Servernya nggak down, lancar. Tapi, loading-nya memang nggak secepat biasanya,” ujar Tofin. Lambatnya proses loading itu juga dialami para pembeli lainnya.

Lazada kembali akan menggelar flash sale periode 3 untuk Redmi 1S. Sedikit berbeda dengan flash sale periode 2, semua peminat Redmi 1S harus melakukan registrasi kembali sebelum masa registrasi berakhir pada 17 September jam 23:59 WIB.

Melihat kesuksesan dua periode flash sale sebelumnya, tidak lama lagi [url=tips/detail/3944/xiaomi-nomor-1-kalahkan-samsung-lenovo-dan-apple]Xiaomi bisa mengalahkan Samsung, Lenovo, dan Apple [/url]dan menjadi produsen perangkat Android nomor 1 di Indonesia. Patut ditunggu juga apakah Lazada juga akan mengadakan flash sale untuk [url=gadget/detail/3840/xiaomi-mi3-ujung-tombak-xiaomi]Xiaomi Mi3[/url] nantinya.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal