J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Thunder Raid, Lawan Musuhmu dan Jelajahi Angkasa

Review Thunder Raid, Lawan Musuhmu dan Jelajahi Angkasa

Senin, 1 Sep 2014, 10:00 WIB
Kumpulkan skor sebanyak mungkin dan kalahkan skor kawan-kawan anda dalam game shoot em up yang satu ini

Thunder Raid merupakan sebuah game yang menggunakan gameplay klasik vertical shoot’em up dimana pemain mengontrol sebuah pesawat dan harus melawan banyak musuh dan melewati berbagai level yang tentu saja diakhiri dengan sebuah pertempuran melawan boss.

Review Thunder Raid1
Gameplay dari Thunder Raid persis sama dengan vertical shoot’em up pada umumnya dengan pesawat yang terus-menerus menembak ke atas dan musuh yang selalu muncul ke arah bawah. Menghancurkan musuh akan memberi pemain poin tambahan dan tujuan utama dari game ini sendiri adalah mengumpulkan sebanyak mungkin poin sebelum pesawat pemain dihancurkan oleh musuh.

Thunder Raid memiliki tingkat kesulitan yang cukup menantang dengan musuh yang lama kelamaan semakin sulit untuk dilawan. Pemain juga tidak dapat menyimpan permainan dan harus mengulangi semuanya dari awal ketika pesawat pemain hancur. Untuk menambah kesulitan lagi, pemain hanya memiliki jumlah nyawa terbatas dan pesawat pemain akan hancur ketika terkena serangan musuh atau menabrak musuh satu kali saja.

Review Thunder Raid2
Secara teknis, pemain dapat menggunakan nyawa tambahan sebanyak tiga kali jika pesawat pemain dihancurkan oleh musuh, namun untuk menggunakan nyawa tambahan ini pemain harus membayar sejumlah diamond yang bisa dibeli menggunakan uang asli.

Tingkat kesulitan yang cukup tinggi ini memang memberi tantangan tersendiri namun pada jangka panjang pemain akan lebih banyak memainkan konten yang itu-itu saja karena sulitnya mencapai daerah yang lebih jauh.

Setiap karakter yang tersedia dalam Thunder Raid memiliki akses ke pesawat yang berbeda-beda yang menyerang dengan cara yang berbeda-beda juga. Setiap pesawat juga bisa diupgrade menggunakan uang yang didapat dari menyelesaikan misi. Sayangnya, pemain hanya bisa mengakses dua pesawat saja jika tidak ingin mengeluarkan uang karena terdapat empat karakter dan pesawat yang hanya bisa dibeli menggunakan diamond.

Menngontrol pesawat dalam Thunder Raid sangatlah mudah yaitu cukup menggunakan satu jari saja dan menggerakkan jari untuk menggerakkan pesawat secara langsung. Sistem kontrol seperti ini membuat pemain dapat menggerakkan pesawat seakurat mungkin dan membuat permainan menjadi lebih fluid.

Review Thunder Raid3
Secara grafis, Thunder Raid cukup menarik dengan pesawat-pesawat dan musuh yang digambar dengan gaya kartun. Karakter-karakter yang ada juga terlihat menarik dengan artstyle bergaya [url=tips/detail/3545/Cara-Mudah-Streaming-Anime-Gratis-dan-Legal]anime[/url] dan terdapat juga berbagai pet yang lucu yang dapat menemani pemain dalam pertempuran. Setiap karakter memiliki voice acting namun kualitasnya biasa-biasa saja dan tidak banyak dialog yang diucapkan oleh setiap karakter.

Secara keseluruhan, gameplay yang ditawarkan oleh Thunder raid sebenarnya cukup bagus dengan kontrol yang mudah, variasi pesawat yang ada dan kemampuan pemain untuk mengupgrade pesawat. Sayangnya gameplay yang ada juga terasa sangat repetitif dan pemain harus memainkan game ini berkali-kali dari awal untuk mendapatkan uang yang cukup untuk membeli pesawat kedua. Jika anda memang penggemar berat game shoot’em up seperti ini, Thunder Raid cukup menarik untuk dicoba walau mungkin game akan terasa membosankan dalam beberapa hari.

Thunder Raid Icon
Thunder Raid 1.0.3
Games Tencent Mobile International Ltd.
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Review Dungelot 2: Temukan Barang Berharga

Review Dungelot 2: Temukan Barang Berharga

Review Meow Meow Star Acres, Desa Para Kucing Lucu

Review Meow Meow Star Acres, Desa Para Kucing Lucu

Review Let s Get Rich: Ayo Lempar Dadumu dan Keliling Dunia

Review Let s Get Rich: Ayo Lempar Dadumu dan Keliling Dunia

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal