J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Meow Meow Star Acres, Desa Para Kucing Lucu

Review Meow Meow Star Acres, Desa Para Kucing Lucu

Jumat, 29 Agt 2014, 12:30 WIB
Sajikan berbagai macam makanan lezat untuk para kucing dalam building game yang lucu dan imut ini.

Terkadang sebuah game tidak perlu memiliki banyak inovasi dalam gameplay tetapi cukup memiliki tema yang tepat untuk dapat menarik perhatian para gamer dan Meow Meow Star Acres adalah salah satunya.

Review Meow Meow Star Acres1
Game ini merupakan sebuah [url=tips/detail/3680/Review-Adventure-Town:-Ayo-Bangun-Kotamu!]building game[/url] dengan daftar fitur yang cukup sering ditemui. Walau begitu, hal utama yang membuat game ini menarik adalah tema yang dipilih dan desainnya yang terlihat sangat imut dan lucu. Dan dari namanya, harusnya sudah cukup jelas bahwa tema yang digunakan dalam game ini adalah seputar kucing.

Dalam Meow Meow Star Acres pemain akan membantu para [url=tips/detail/1092/Sosial-Media-Untuk-Hewan-Peliharaan-'My-Social-Petwork']kucing[/url] yang lucu untuk membangun desa mereka di sebuah pulau berbentuk bintang. Pemain harus menanam berbagai macam tanaman yang akan digunakan untuk membuat berbagai jenis makanan.

Review Meow Meow Star Acres2
Makanan-makanan yang dibuat ini kemudian dapat dijual pada para kucing yang datang ke daerah pemain. Uang yang didapatkan dari menjual berbagai makanan inilah yang akan digunakan oleh pemain untuk membeli berbagai perlengkapan baru, gedung baru dan juga menyewa kucing-kucing tambahan yang dapat dipekerjakan oleh pemain.

Cukup banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh para kucing dalam game ini mulai dari bercocok tanam hingga memasak bahan makanan yang ada. Setiap kegiatan ini juga memiliki animasinya masing-masing sehingga pemain bisa melihat secara langsung ketika para [url=download/892/My-Talking-Tom]kucing[/url] sedang menanam jagung atau memanggang roti.

Review Meow Meow Star Acres3
Jika terhubung ke [url=tips/detail/3720/Cara-Mudah-Cek-dan-Batasi-Kuota-Internet-di-Android]internet[/url] pemain dapat mengunjungi pulau milik pemain lain tapi sayangnya pemain tidak bisa melakukan apapun untuk membantu pemain lain. Hal ini membuat kunjungan ke pulau pemain lain terasa kurang berguna kecuali untuk mencari Cat Cans. Cat Cans sendiri berisi ruby yang bisa digunakan oleh pemain untuk mempercepat proses pembuatan benda-benda di pulau.

Ketika mencapai level agak tinggi, makanan yang bisa dibuat menjadi cukup kompleks dan membutuhkan pemain untuk memiliki produk-produk dari proses sebelumnya seperti misalnya mentega yang digunakan untuk membuat donat atau keju yang digunakan untuk membuat butter potato. Hal ini membuat makanan-makanan berlevel tinggi membutuhkan sangat banyak waktu karena pemain harus mendapatkan bahan baku terlebih dahulu dan memproses bahan baku tersebut untuk membuat produk akhir yang diinginkan.

Review Meow Meow Star Acres4
Meow Meow Star Acres secara keseluruhan memang tidak menampilkan fitur yang unik tapi dengan kombinasi artstyle dan desain yang menarik serta eksekusi gameplay yang baik game ini merupakan sebuah game yang menarik untuk dicoba oleh para penggemar building game atau siapapun yang sedang mencari game yang tidak menghabiskan banyak waktu.
Meow Meow Star Acres Icon
Meow Meow Star Acres 1.1.6
Games Trivia COLOPL, Inc
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Review Adventure Town: Ayo Bangun Kotamu!

Review Adventure Town: Ayo Bangun Kotamu!

Review Boom Beach, Game Seru Rebut dan Pertahankan Pantaimu

Review Boom Beach, Game Seru Rebut dan Pertahankan Pantaimu

Review One Piece: The Will of D

Review One Piece: The Will of D

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal