J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Toilet Time, Game Android Paling Cocok Untuk di Toilet

Kamis, 28 Agt 2014, 13:00 WIB
Daripada kamu melamun di toilet, lebih baik mencoba game paling cocok untuk di toilet berikut ini

Berapa jam sih waktu yang kamu habiskan dalam sehari hanya untuk menggunakan smartphone kesayangan kamu? Mulai dari bangun [url=tips/detail/3044/Cara-Ampuh-Hemat-Baterai-Saat-Kita-Tidur]tidur[/url], perjalanan, sekolah, kerja, liburan, di dalam lift, bahkan hingga di dalam toilet. Ya, di dalam toilet. Jaka pada akhirnya berpikir bahwa tidak sedikit orang-orang yang membutuhkan [url=browse/category/19/genre/4]game casual[/url] hingga di dalam toilet.

Game Android Untuk Di Toilet1
Maka dari itu kali ini akan kami beri kamu review mengenai game dengan tema yang paling cocok dengan aktivitas kamu di toilet, Judulnya Toilet Time. Bagi kamu yang gemar dengan game [url=download/803/Dumb-Ways-to-Die]Dumb Way to Die[/url], [url=download/1684/Hardest-Game-Ever-2]Hardest Game Ever 2[/url], dan [url=download/1645/Toilet-&-Bathroom-Rush]Toilet & Batroom Rush[/url], Toilet Time sangat mirip karena merupakan game strategi yang hanya menggunakan  1 jari.

Game ini terdiri dari 12 "super-mini game" dan masing-masing hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 detik untuk menyelesaikannya. Cepat membosankan? Untuk jangka waktu yang lama memang membosankan, namun untuk waktu kamu yang singkat di dalam [url=tips/detail/558/Social-Media-Membuat-Orang-Betah-di-Toilet]toilet[/url], mungkin sepadan. Dibandingkan dengan game Android lainnya dengan tema serupa, 12 mini game dapat dikatakan jumlah yang cukup karena tujuan dari game ini adalah seberapa score yang bisa kamu dapatkan dari 12 mini game yang terus dirotasi tanpa henti selama kamu bisa menyelesaikannya.

Game Android Untuk Di Toilet2
Nilai plus dari Toilet Time adalah grafiknya yang sangat lucu. Ingat dengan game Playstation berjudul Bishi Bashi? Kurang lebih seperti game tersebut. Tidak sampai disitu, mengapa kami katakan game ini cocok untuk kamu di toilet karena memang grafik tersebut mengandung konten yang “jorok”. Sebagai bocoran, kamu sudah pasti disuguhkan oleh penampakan urin, kotoran, kecoa, dan lain sebagainya sebagai penunjang tema yang diambil. Langkah yang cukup berani memang.
Game Android Untuk Di Toilet5
Jangan cemas dengan wabah In-App Purchase yang sedang marak di banyak game Android, Toilet Time hampir tidak membutuhkan pembelian-pembelian yang tidak penting. Namun itu pula yang memberikan nilai minus bagi game ini karena Tapps sebagai developer game selalu menyematkan iklan pop-up yang muncul secara tidak terduga, dan berbentuk video. Selain itu karena grafik yang diambil mengandung konten yang jorok, tentu tidak semua orang tahan dengan hal tersebut, membuatnya menjadi batasan yang tidak bisa dihindari.

Overall Toilet Time memiliki tema yang unik dan kontrol yang sangat mudah sehingga cocok untuk segala usia, namun iklan berbentuk videonya sangat menyebalkan dan ukuran APKnya kami kira terlalu besar untuk sekelas game ringan.

Game Android Untuk Di Toilet3
Toilet Time Icon
Toilet Time - A Bathroom Game 1.1.6
Games Tapps - Top Apps and Games
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

5 Game Offline Gratis Terbaik Untuk Android Agustus 2014

5 Game Offline Gratis Terbaik Untuk Android Agustus 2014

10 Game Android Paling Top Bulan Agustus 2015

10 Game Android Paling Top Bulan Agustus 2015

5 Game Dewasa yang Bisa Bikin Mata Kamu Bintitan

5 Game Dewasa yang Bisa Bikin Mata Kamu Bintitan

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal