Harga Laptop Huawei Matebook D15 dan Spesifikasinya, Fitur Premium Modal Minimum!

Default

Huawei siap merilis seri laptop terbaru mereka di Indonesia, yakni HUAWEI MateBook D15 varian Intel Core i5.

Tak itu saja, brand ini juga menghadirkan promo menarik untuk seri MateBook Family, jajaran produk laptop dengan inovasi terkini.

Selain MateBook D15, Huawei juga meluncurkan serangkaian produk andalan yang termasuk dalam seri MateBook Family. Di antaranya ada HUAWEI MateBook 14s dan 14.

"Kehadiran MateBook Family dirancang secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhan dan melampaui harapan di seluruh pekerjaan, gaya hidup, dan hiburan," kata Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru, seperti dikutip dari siaran pers, Senin (17/1/2022).

Hadirkan fitur canggih untuk pasar entry-level

Matebook D15 8fadb
Sumber foto: Huawei Consumer

HUAWEI MateBook D15 i5 terbaru akan dihadirkan untuk pasar entry-level. Mengusung desain ultra-slim dengan layar 15,6 inci dan berbagai fitur yang ditingkatkan, tentunya kamu bisa menantikan kinerja yang cukup mumpuni, disertai desain penuh gaya.

Laptop ini sudah dilengkapi dengan Huawei Share dan Fingerprint Power Button. Dapur pacunya ditenagai oleh Intel Core i5-10510U Generasi ke-10 yang berjalan hingga 4,9GHz.

Tentunya dukungan tersedut sudah memungkinkan segala hal mulai dari pengeditan gambar dan video yang mulus, rendering model 3D, hingga main game online yang cukup intens. Ditambah lagi, laptop ini sudah menggunakan mode penyimpanan SSD 512GB.

Kamu bisa mulai melakukan pre-order HUAWEI MateBook D15 i5 pada 19 Januari 2022 mendatang dengan harga spesial Rp9.999.000 disertai gratis Office 365, backpack, dan wireless mouse.

Konektivitas antar perangkat Huawei

Multi Screen Huawei Matebook D15 96b3e
Sumber foto: Huawei Consumer

Huawei juga melengkapi jajaran produk MateBook Family dengan kolaborasi multi-layar untuk memenuhi kebutuhan akan konektivitas yang seamless di berbagai skenario. Kolaborasi multi-layar memungkinkan kolaborasi lintas sistem dan lintas perangkat.

Smartphone Huawei milikmu nantinya bisa terhubung ke jajaran produk MateBook untuk berbagi sumber daya dengan cepat. Kamu juga bisa melakukan screen mirroring dari berbagai perangkat mobile ke laptop.

Aksesibilitas ini didukung juga dengan fitur Huawei Share yang memberikan pengalaman baru untuk smart office, yang menghadirkan akses layar perangkat seluler Huawei lainnya secara langsung di layar laptop melalui pengaturan yang mudah dan cepat.

MateBook Family juga menyematkan fitur Super Device untuk mempermudah kontrol terhadap kolaborasi multi-perangkat di ekosistem Huawei yang inklusif dan berkelanjutan.

Huawei MateBook Family

Better Together Matebook Family 1 Ce972
Sumber foto: Huawei Consumer

Tentunya memilih laptop bukanlah perkara mudah. Kamu bisa menyesuaikan pilihan laptop Huawei yang kamu inginkan, dengan kepribadian serta penggunaan sehari-hari.

Laptop stylish dengan performa tangguh

Buat kamu generasi muda dan profesional penggemar laptop stylish yang punya performa tangguh, bisa coba HUAWEI MateBook 14s dan 14. Dengan desain tipis dan ringan, kinerja yang andal, serta layar premium, laptop ini cocok buat kamu yang memperhatikan visual, konten, serta performa tangguh.

HUAWEI MateBook 14s dibanderol mulai dari Rp16.999.000. Sementara HUAWEI 14 dibanderol mulai dari Rp13.999.000.

Laptop entry-level yang mumpuni

Sementara buat kamu yang suka mengolah data, bisa coba HUAWEI MateBook D14 dan D15 yang hadir sebagai laptop di segmen entry-level tapi tetap memberikan gaya berkelas. HUAWEI MateBook D jadi pilihan tepat buat para pelajar maupun fresh graduates yang memiliki produktivias dan mobilitas tinggi.

HUAWEI MateBook D14 adalah salah satu laptop 14 inci teringan dan tertipis di kelasnya, dengan desain bezel compact dan dukungan Intel Core i3-1011U Generasi ke-10 yang bisa running hingga 4,9GHz. Harganya dibanderol mulai dari Rp8.999.000.

Sementara HUAWEI MateBook D15 i5 relatif lebih unggul. Namun masih ada varian HUAWEI MateBook D15 i3 yang dibanderol Rp8.999.000 plus cashback Rp400.000.

Promo spesial Better Together

Better Together Matebook Family 2 E1d85
Sumber foto: Huawei Consumer

Tak hanya menghadirkan laptop anyar, Huawei juga menggelar program promo Better Together pada 19-28 Januari 2022. Program ini memberikan penawaran menarik khusus untuk produk-produk laptop MateBook Huawei unggulan.

Setiap pembelian produk MateBook Family di program Better Together, kamu berkesempatan mendapatkan Gentle Monster gratis seharga Rp6 juta, diskon di seluruh toko hingga 40% ditambah voucher hingga Rp200.000, serta subsidi gratis biaya pengiriman pada Huawei Official Store Grand Opening terbaru di Tokopedia.

Kamu bisa mendapatkan semua produknya di offline store maupun online store.

Baca juga artikel seputar Gadgets, Tech Hack, Apps, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

BACA JUGA

Laptop Buat Kreator Muda, Cek Spesifikasi & Harga ASUS VivoBook Pro 14 OLED

Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro Siap Rilis di Indonesia, Bagaimana Nasib Xiaomi 12 Ultra?

Bocoran iPhone 14: Siap Hadir 2022 dengan Perubahan Paling Radikal yang Pernah Ada!

7 HP 5G Murah Terbaru: Samsung, Xiaomi, OPPO, Harga Mulai Rp2 Jutaan Aja!

Sony Alpha 7 IV Resmi Meluncur di Indonesia, Kameranya Para Hybrid Shooter

Indosat-Tri Resmi Merger, Giliran XL-Smartfren Bersatu?

ARTIKEL TERKAIT
Huawei Y Series 2017 Banner
3 Smartphone 4G Terbaik dari Huawei untuk Indonesia, Harganya?
Perusahaan Teknologi Yang Mengembangkan 5g 293ec
7 Perusahaan Teknologi yang Mengembangkan 5G | Huawei Jadi yang Pertama?
Browser Opera Hemat Baterai
Inilah Browser yang Bisa Menghemat Baterai Laptop Kamu Hingga 50%
Banner Jalantikus Isialienwareok
Mau Tahu Isi Laptop Dell Alienware 15 R2 Seharga Rp 30 Jutaan?
10 Anti Virus Terbaik Untuk Pc Dan Laptop Dijamin Gratis Dan Bikin Bersih 9d2f6
10 Anti Virus Terbaik untuk PC dan Laptop, Dijamin Gratis dan Bikin Bersih!
1b37b1118f93961fea3f5e230a07ddcd
10 Cara Agar Laptop Tidak Cepat Rusak
Tags Terkait: HuaweiTech Newslaptop
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal