Bersiap untuk Squad Up Athena, Turnamen MLBB Tingkat Regional Khusus Wanita Pertama!

Default

JAKARTA, 22 Desember 2021 - Ronde kualifikasi Squad Up Athena, turnamen esports tingkat regional khusus wanita persembahan Facebook Gaming dan IGN SEA, ditutup dengan sebuah showmatch pada Selasa (21/12/2021).

Squad Up Athena akan menjadi kompetisi yang mendukung keseimbangan gender di kancah turnamen esports dan menjadi invitational tournament khusus wanita pertama untuk scene Mobile Legends.

Menawarkan total prize pool sebesar USD25.000, turnamen tingkat internasional ini akan mempertandingkan game Mobile Legends dan melibatkan wilayah Malaysia/Singapura, Indonesia serta Filipina dengan total 24 tim yang berpartisipasi.

Turnamen ini menggabungkan sistem kualifikasi dan invitational, dimana 12 tim yang masuk ke acara utama akan dicari dari babak kualifikasi dan dibuka untuk umum.

Sedangkan, 12 tim sisanya akan secara eksklusif mengundang tim-tim ternama dari masing-masing wilayah, bekerjasama dengan creator service provider yang menaungi para gaming creator dalam proses seleksi.

Squad Up Athena Showmatch 38f22

Di Indonesia sendiri, MainGames selaku creator service provider terkemuka dan partner resmi dari Facebook Gaming tidak hanya membantu membina talenta esports, tetapi juga memberdayakan komunitas esports untuk mewujudkan potensi mereka sebagai gaming creator.

Beberapa gaming creator yang secara khusus diundang di Squad Up Athena mewakili Indonesia adalah VIA Gaming, Fiolita Gaming, Beautifully, Arkaw, Claudya Pixie dan Momobamie.

Sementara dari hasil babak kualifikasi, akan ada 4 tim terbaik yang akan maju ke acara utama dan beradu kemampuan dengan 4 invited team di tanggal 8 Januari 2022.

Mereka akan memperebutkan posisi untuk bisa berpartisipasi dan melaju ke babak internasional demi menghadapi tim terbaik dari negara lainnya.

Untuk kalian para pecinta esports, jangan ketinggalan dan saksikan para kreator Facebook Gaming ternama dari seluruh Asia Tenggara yang akan bertarung dalam Squad Up Athena, disiarkan live lewat Facebook IGN Southeast Asia!

Baca juga artikel seputar Gaming atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT
Creator Battle Tournament Champion Bbf76
Jadi Juara MainGames Creator Battle Tournament, Tim GESEK GESEK Boyong Rp180 Juta
18 Team Goes To Grand Final On 9 12 Desember 2021 6d196
Babak Grand Final MainGames Creator Battle Tournament Berlangsung Sengit, Siapa Bakal Juara?
2021 12 07 Cbt Banner1 3f0b1
MainGames Indonesia Gelar Creator Battle Tournament, 27 Tim Perebutkan Hadiah Total Rp450 Juta
Game Nomor 1 Di Dunia C2e1e
Daftar Game Nomor 1 di Dunia 2021, Dari PUBG Hingga Dota 2!
Setting Sensitivitas Pubg A2bec
Setting Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik, Rekomendasi Pro Player!
Hp Untuk Pubg 3c6a7
Rekomendasi 8 HP untuk Main PUBG Termurah & Terbaik, Mulai Rp1 Jutaan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal