Babak Grand Final MainGames Creator Battle Tournament Berlangsung Sengit, Siapa Bakal Juara?

Default

JAKARTA, 9 Desember 2021 - Kompetisi eksklusif bagi para gaming creator, Creator Battle Tournament telah memasuki babak akhir yaitu Grand Final.

Sebanyak 18 tim yang telah lolos dalam babak qualifier akan unjuk kemampuan di babak akhir ini untuk bisa membawa pulang total prize pool sebesar 450 juta rupiah.

Berlangsung dari tanggal 9-12 Desember 2021, babak Grand Final tersebut akan disiarkan secara langsung setiap harinya pada pukul 13.00 WIB dan bisa ditonton melalui akun resmi Facebook MainGames Indonesia dan Facebook PUBG MOBILE Indonesia.

Creator Battle Tournament merupakan bagian dari program esports MainGames Indonesia selaku creator service provider terkemuka yang menjadi partner resmi dari Facebook Gaming yang bekerja sama dengan PUBG Mobile dan mendapat dukungan PBESI (Pengurus Besar Esports Indonesia) dalam penyelenggaraannya.

BUBUR KACANG IJOK 1844b

Keseruan babak qualifier mencapai puncaknya saat tim BUBUR KACANG IJOK muncul sebagai kuda hitam yang berhasil membalikkan kedudukan dan menggeser posisi tim lain, menjadi pemuncak klasemen di Group A.

Tim lain yang juga sukses mencuri perhatian di babak qualifier adalah DEWA DEWI yang beranggotakan 3 pemain wanita dan 2 pemain pria. Tim kreator yang satu ini mampu mengungguli dan bersaing dengan tim lain yang mayoritas beranggotakan pria. Mereka berhasil menduduki peringkat 4 di Group C.

DEWA DEWI Ad00e

Memasuki babak puncak dengan 5 match setiap harinya, Creator Battle Tournament dijamin akan memanjakan penonton dengan pertandingan kompetitif penuh dengan ketegangan, keseruan, serta menampilkan kelucuan dari para gaming creator favorit Indonesia.

Buat kamu yang belum menetapkan tim favorit kamu di babak Grand Final, segera tentukan sekarang serta jangan lupa untuk dukung dan tonton turnamennya!

Untuk menambah keseruan turnamen, para penonton juga bisa ikut serta untuk mendapatkan giveaway menarik cukup dengan mengunduh aplikasi NEVVORLD di AppStore dan PlayStore.

Jika sudah mengunduhnya, segera lakukan pendaftaran dan masuk ke halaman Event, kemudian pilih event Creator Battle Tournament, selanjutnya ikuti misi dan panduannya. Ada e-money senilai 500 ribu rupiah yang bisa didapatkan secara gratis!

Baca juga artikel seputar Gaming atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT
2021 12 07 Cbt Banner1 3f0b1
MainGames Indonesia Gelar Creator Battle Tournament, 27 Tim Perebutkan Hadiah Total Rp450 Juta
Game Nomor 1 Di Dunia C2e1e
Daftar Game Nomor 1 di Dunia 2021, Dari PUBG Hingga Dota 2!
Setting Sensitivitas Pubg A2bec
Setting Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik, Rekomendasi Pro Player!
Hp Untuk Pubg 3c6a7
Rekomendasi 8 HP untuk Main PUBG Termurah & Terbaik, Mulai Rp1 Jutaan!
Cara Download Pubg Lite Pc 7f4a3
Cara Mudah Download PUBG Lite PC, Dijamin Langsung Bisa Main!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal