Hati-Hati Ada Iklan di Facebook Berisi Virus

Default

Facebook merupakan sebuah fenomena internet yang membuat setiap orang yang menggunakan internet hampir sebagian besar memiliki akun Facebook.Setelah sekian lama Facebook muncul, semakin banyak juga iklan palsu yang menawarkan modifikasi akun Facebook seperti misalnya membuat tombol dislike, melihat siapa yang cek profil Facebook kamu, hingga merubah tampilan warna dari Facebook. Menurut salah satu berita dari aplikasi Baca Berita BaBe, kali ini muncul lagi virus melalui iklan di Facebook ini.

Virus ini disisipkan dalam sebuah iklan yang nantinya ketika diklik maka masuk ke sebuah aplikasi Facebook yang dapat mengubah tampilan dari Facebook itu sendiri, dan memberikan pilihan kepada pemilik akun untuk download file berisi virus tersebut melalui sebuah website. VIrus ini sendiri setelah selesain download akan langsung terkoneksi dengan situs yang diduga digunakan untuk mencuri kode akses Facebook.

Jadi sangat disarankan untuk tidak dengan mudah tergoda dengan iklan-iklan Facebook yang menawarkan modifikasi Facebook. Download BaBe Android dan dapatkan berita-berita berkualitas lainnya langsung di Android kamu.

PlayStore

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal