J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Video Trailer Paling Menarik 2014

5 Video Trailer Paling Menarik 2014

Kamis, 7 Agt 2014, 14:33 WIB
Tahun ini film Indonesia makin banyak aja. Judul dan isinya pun semakin variatif. Bukan cuma sekedar film horor esek esek gak jelas.

Malesbanget.com - Tahun ini film Indonesia makin banyak aja. Judul dan isinya pun semakin variatif. Bukan cuma sekedar film horor esek esek gak jelas. Tapi, sekarang udah berkembang dengan banyaknya drama bagus di layar bioskop. Eh masih ada juga sih yang gak jelas. Kebanyakan dari film yang kurang meyakinkan untuk ditonton ini punya trailer-trailer epik yang bikin ketawa-tawa. Walaupun tujuannya kayaknya bukan bikin ketawa sih.

Ini dia beberapa video trailer paling menarik 2014: 1. Billy & Olga Lost In Singapore

Apa yang ada di pikiran pembuat film:

"Tim, apa nih ide brilian yang bisa kalian tawarkan?" "Adeknya Olga kan terkenal nih, kita bikin aja filmnya. Nah supaya makin seru bikin filmnya di luar negeri aja." "Ah kalo ke Eropa atau Jepang kan mahal!" "Ya bikin aja ke Singapura, pak! Orang Indonesia kan jarang ke Singapura tuh!" "Wow brilian!"

Apa yang ada di pikiran calon penonton:

"Film apaan sih nih?" 2. Hantu Pohon Boneka

Kalo kamu perhatiin trailer film-film barat, maka kamu akan ngeliat kalo trailer jaman sekarang biasanya diisi dengan adegan-adegan yang bikin penasaran. Misalnya adegan berantem, ledakan atau pertengkaran seru. Nah, biasanya juga meskipun ada kilasan adegan yang bikin bertanya-tanya, pembuat film luar nggak nyertain isi filmnya sendiri. Karena, well kalo mau nonton isinya ya nonton aja di bioskop. Sayangnya, peraturan ini gak berlaku untuk pembuat film Hantu Pohon Boneka. Agar penonton tertarik, pembuatnya ngasih liat semua adegan penting trailernya. Jadi kamu gak perlu capek-capek menerka apa isinya. Semuanya ada di trailer. Baik ya dia. 3. Para Pemburu Gajah

Secara premis, film ini menarik. Satu genre kayak film petualangan anak-anak lainnya macam Petualangan Sherina. Kalo dikerjain serius, pasti jadinya seru banget. Sayangnya, film ini gak dikerjain dengan pol. Meskipun, ada beberapa adegan yang menarik, tapi semuanya dikacaukan sama adegan terakhir di trailer. Tonton aja. Epic. 4. Suka-Suka Super 7: Habis Gelap Menuju Terang
Dalam dunia film, ada yang namanya eksperimentasi. Eksperimen dibuat sebagai perlawanan dari peraturan yang udah ada. Nah, trailer yang ini kayaknya bukan eksperimentasi deh. Ngapain coba itu segala kata-kata mutiara ada di trailer? Ini sih lebih kayak video iseng dibuat anak SMP. Hmm apa jangan-jangan ini juga film iseng? Mari kita buktikan di layar bioskop terdekat. 5. Cabe-Cabean

Bingung nyari ide film? Bisa ditonton nih trailer Cabe-cabean. Menangkap apa yang terjadi di masyarakat dan membuatnya dalam waktu yang cepat. Hasilnya? Ya gitu deh.Pernah juga nih MBDC ulas khusus. Baca dong.

Gimana? Seru-seru kan trailernya. Hebat film Indonesia sekarang udah makin kreatif aja bikin film. Walau kadang kekreatifitasannya bikin bingung sih.

ARTIKEL-ARTIKEL MDBC LAINNYA [list] [li]9 Video YouTube Yang Judulnya Fenomenal[/li] [li]Kompilasi Video Yang Bakal Bikin Kamu Pingin Punya Anak[/li] [li]8 Video Yang Bakal Bikin Kamu Ketawa (Sekaligus Ngerasa Berdosa) [/li] [li]Cara Ngajak Pacar Kamu Bikin Video[/li] [li]Simbolisme-simbolisme Yang Ada di Video We Will Rock You-nya Ahmad Dhani[/li] [/list]

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Pendaftaran Los Angeles Indonesian Film Festival 2015 Sudah Dibuka!

Pendaftaran Los Angeles Indonesian Film Festival 2015 Sudah Dibuka!

Nonton Film 3D Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar

Nonton Film 3D Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar

10 Film Sadis dan Kontroversial yang Dicekal Banyak Negara

10 Film Sadis dan Kontroversial yang Dicekal Banyak Negara

Video: Simak Trailer Terbaru nan Menegangkan Dari Film Steve Jobs

Video: Simak Trailer Terbaru nan Menegangkan Dari Film Steve Jobs

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal