J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Koleksi Zombie di DEADMAN S CROSS

Review Koleksi Zombie di DEADMAN S CROSS

Selasa, 5 Agt 2014, 16:30 WIB
Dengan sistem hunting yang unik, kumpulkan dan bangunlah pasukan zombie yang terbaik untuk mengalahkan lawan-lawan anda.

JalanTikus.com - Tema zombie memang sudah sangat sering ditemui dalam berbagai media belakangan ini, mulai dari film, komik dan tentu saja game. Game dimana pemain harus bertahan hidup dari serangan zombie juga sudah sangat banyak tapi bagaimana dengan game dimana pemain mengoleksi pasukan zombie miliknya sendiri?

Dead2

Inilah yang merupakan inti dari permainan DEADMAN’S CROSS. Walau secara cerita agak tidak masuk akal, pemain akan mengumpulkan berbagai jenis zombie yang tersedia dalam game dan membuat pasukan zombienya sendiri untuk digunakan melawan zombie-zombie liar dan juga pasukan zombie milik pemain lain.

Dead3

DEADMAN’S CROSS menampilkan dua jenis gameplay eksplorasi dan hunting. Eksplorasi dalam game ini sama dengan kebanyakan game mobile lainnya yang menggunakan sistem berbasis energi. Pemain membutuhkan sejumlah energi untuk bergerak dan energi tersebut akan terisi dengan sendirinya setiap beberapa menit.

Dead4

Eksplorasi yang ada sangat berhubungan erat dengan berbagai job atau quest yang bisa diambil oleh pemain. Job ini menceritakan kisah pemain dalam dunia game ini dan juga memberikan hadiah setiap kali diselesaikan. Sayangnya eksplorasi ini terkadang memiliki tingkat kesulitan yang tidak menentu dimana pemain yang baru mulai bermain akan dihadapkan dengan zombie-zombie berlevel tinggi. Ini membuat pemain serasa dipaksa untuk mengeluarkan uang untuk melakukan zombie hunting lebih sering.

Dead5

Hunting dalam DEADMAN’S CROSS menggantikan penarikan kartu secara acak yang biasa ditemui dalam game yang sejenis. Berbeda dengan penarikan kartu random, dalam DEADMAN’S CROSS pemain harus memburu sendiri zombie-zombie yang hendak ditangkap.

Pemain akan diberikan sebuah senapan sniper dan waktu sebanyak satu menit untuk menghabisi sebanyak mungkin zombie yang berada di daerah hunting. Zombie-zombie yang dikalahkan selama hunting akan menjadi milik pemain dan dapat digunakan dalam zombie horde milik pemain atau dikorbankan untuk meningkatkan level zombie lain yang dimiliki pemain.

Dead7

Walau memiliki sistem hunting yang menarik, sayangnya pemain hanya dapat melakukan hunting dalam jumlah terbatas karena membutuhkan permit untuk bisa melakukan hunting. Eksplorasi yang ada walau menarik juga terasa monoton karena pada dasarnya hanyalah memberi experience, item dan random encounter melawan zombie saja. Hal ini membuat pemain agak sulit untuk mendapatkan zombie-zombie baru ketika sedang kehabisan hunting permit.

Secara grafis, artwork dari DEADMAN’S CROSS patut diacungi jempol karena menampilkan banyak sekali variasi zombie yang cukup menyeramkan. Beberapa artwork dari zombie-zombie dengan rarity tinggi memiliki desain yang sangat bagus dan memberi kesan horror yang cukup terasa.

Secara keseluruhan, DEADMAN’S CROSS menawarkan gameplay yang cukup menarik sayangnya setelah agak lama pemain akan merasakan bahwa permainan yang ada cukup monoton. Game ini cocok bagi mereka yang membutuhkan game pengisi waktu tapi kurang menarik bagi mereka yang menginginkan sebuah game yang lebih kompleks.

Deadman
Deadman's Cross 1.3.0
Games Petualangan Square Enix
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Guns Girl: School DayZ Si Zombie Imut

Review Guns Girl: School DayZ Si Zombie Imut

Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Review Meow Meow Star Acres, Desa Para Kucing Lucu

Review Meow Meow Star Acres, Desa Para Kucing Lucu

5 Aplikasi Kamera Zombie Terbaik di Android untuk Ubah Wajah Jadi Seram

5 Aplikasi Kamera Zombie Terbaik di Android untuk Ubah Wajah Jadi Seram

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal