J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Dungelot 2: Temukan Barang Berharga

Jumat, 1 Agt 2014, 14:00 WIB
Sekuel dari DUNGELOT, DUNGELOT 2 merupakan sebuah game yang menampilkan inti dari penjelajahan dungeon dalam game RPG tanpa merepotkan pemain dengan sistem pertempuran yang terlalu kompleks ataupun menghabiskan waktu.

Penjelajahan dungeon merupakan salah satu unsur yang paling menarik dalam sebuah game RPG. Menjelajahi satu per satu ruangan dan lantai dungeon dan menemukan berbagai musuh serta barang berharga memberikan kepuasan sendiri bagi pemain dan inilah yang merupakan inti dari [url=download/1630/dungelot-2?from=tab]DUNGELOT 2[/url].

Sekuel dari DUNGELOT, DUNGELOT 2 merupakan sebuah game yang menampilkan inti dari penjelajahan dungeon dalam game RPG tanpa merepotkan pemain dengan sistem pertempuran yang terlalu kompleks ataupun menghabiskan waktu.

Dungelot 1
Pemain cukup menekan petak-petak yang ada dalam setiap lantai untuk membuka apa yang ada dibalik petak tersebut. Terdapat harta karun seperti Magic Scroll, Gold, Equipment dan juga berbagai macam boost di balik petak-petak yang ada tetapi tentu saja ada juga berbagai jenis monster dan jebakan.
Dungelot 2
Tugas pemain sangatlah simpel yaitu jelajahi dungeon yang ada sejauh mungkin dan kumpulkan harta karun sebanyak mungkin. Penjelajahan dungeon akan berakhir ketika karakter pemain mati dan pemain dapat mengulangi lagi penjelajahan dari awal. Ketika mengulangi penjelajahan, pemain akan mendapatkan berbagai bonus tergantung dari benda-benda yang ditemukan selama perjalanan sebelumnya.
Dungelot 3
Gold yang didapat selama penjelajahan juga dapat digunakan untuk membantu penjelajahan yaitu dengan menambah Health, Armor ataupun Mana di Tavern yang bisa ditemui setiap lima lantai dungeon. Untuk efek yang lebih permanen, pemain dapat melakukan upgrade permanen pada Health, armor dan mana diluar dungeon dengan menggunakan sejumlah Gold. Upgrade permanen ini juga meningkatkan level pemain dan memberi kemampuan tambahan pada karakter pemain ketika mencapai level 2, 4 dan 6. Sayangnya sistem perkembangan karakter ini cukup dangkal dan tidak ada variasi skill yang bisa dipelajari oleh karakter pemain.
Dungelot 4
DUNGELOT 2 didesain untuk memberi tantangan pada pemain dengan menampilkan dungeon yang isinya selalu dirandomisasi, membuat pengalaman pemain selalu berbeda setiap kali melakukan penjelajahan. Pemain harus berhati-hati dalam menentukan aksi berikutnya seperti memutuskan untuk turun ke lantai berikutnya tanpa menjelajahi keseluruhan lantai jika musuh yang ada terlalu sulit untuk dilawan.
Dungelot 5
Terdapat tiga karakter dalam DUNGELOT 2 yaitu Warrior, Mercenary dan Mage. Statistik yang dimiliki ketiga karakter ini berbeda dan mereka juga memiliki kelemahan yang berbeda. Perbedaan ini membuat gaya permainan masing-masing karakter lebih unik dan pemain dapat memilih karakter yang cocok dengan gaya permainan yang diinginkan oleh pemain (Mercenary dan Mage harus diunlock dengan mencapai lantai tertentu dalam dungeon yang ada).

Bila anda adalah penggemar game RPG dan menginginkan pengalaman penjelajahan dungeon yang tidak menghabiskan waktu tetapi tetap menarik dan disertai dengan artwork yang bagus, DUNGELOT 2 merupakan pilihan yang sangat bagus bagi anda.

Dungelot
Dungelot 2 1.51
Games Trivia Red Winter Software
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Review Tiny Dice Dungeon

Review Tiny Dice Dungeon

Review Let’s Get Rich: Ayo Lempar Dadumu dan Keliling Dunia

Review Let’s Get Rich: Ayo Lempar Dadumu dan Keliling Dunia

Review Thunder Raid, Lawan Musuhmu dan Jelajahi Angkasa

Review Thunder Raid, Lawan Musuhmu dan Jelajahi Angkasa

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal