J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Ini Alasan Mengapa Hasil Pilpres Sulit Diretas Hacker

              Ini Alasan Mengapa Hasil Pilpres Sulit Diretas Hacker

              00
              Sabtu, 26 Jul 2014, 07:30 WIB
              Menurut ahli digital forensik Ruby Alamsyah, alasannya sistem rekapitulasi dijalankan secara manual dan baru hasilnya dipublikasikan secara online.

              Kembali dikutip dari salah satu berita di [url=babe]BaBe[/url], mengenai pilpres 2014 dimana tim prabowo-hatta yang sekarang berganti menjadi Tim Koalisi Merah Putih Perjuangan untuk Keadilan dan Kebenaran mengatakan bahwa banyak hacker dari Korea dan China yang mengubah perolehan suara. Hal tersebut dikemukakan oleh ketua TIM Koalisi yaitu Letjen TNI Purnawirawan Yunus Yosfiah dimana dirinya menuturkan 37 Hacker asal Korea Selatan dan China yang dikatakan memanipulasi 4 juta suara. Manipulasi tersebut berada di beberapa kecamatan di Jawa Tengah, DIY Yogyakarta, dan Sulawesi Utara. Hal inilah yang membuat Tim Prabowo-Hatta menarik diri dari rekapitulasi KPU.

              Dikutip juga dari Tempo, dimana menurut ahli digital forensik Ruby Alamsyah menyatakan sistem rekapitulasi formulir C1 KPU tidak mungkin diretas oleh hacker, dengan alasan sistem rekapitulasi dijalankan secara manual dan baru hasilnya dipublikasikan secara online. Ruby juga mengatakan bahwa hacker yang diklaim Yunus yang sedang ditangani polisi memiliki kasus yang berbeda yaitu menyangkut penipuan dan pemerasan. Tidak ada hubungannya dengan pemilu presiden. Tetapi apapun itu masih menjadi hal yang hangat diperbincangkan, mau tahu kelanjutan berita pilpres 2014, download Babe Android sekarang juga di smartphone kamu.

              Available_GooglePlay_Button_5

              Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal