J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Rampak Ramadhan, Game Seru untuk Ngabuburit

Review Rampak Ramadhan, Game Seru untuk Ngabuburit

Kamis, 24 Jul 2014, 14:30 WIB
Rhythm game buatan lokal ini membawa nuansa Lebaran tapi gameplay masih terasa monoton.

Jalantikus.com - Jika anda menyukai rhythm game dan menginginkan rhythm game yang memiliki nuansa yang cocok untuk masa-masa puasa dan menyambut Lebaran nanti, RAMPAK RAMADHAN dari Sinergi Studio sepertinya bisa jadi pilihan yang cukup menarik. Namun, apakah game ini bisa bersaing dengan rhythm game lainnya?

Review Rampak Ramadhan Game Seru Untuk Ngabuburit 1

Sesuai namanya, Rampak Ramadhan menyediakan berbagai lagu bernuansa Ramadhan yang bisa anda mainkan. Game ini menampilkan lagu menggunakan alat musik perkusi yang membuatnya cukup unik. Sayangnya penggunaan musik perkusi ini justru membuat lagu-lagu yang ada terkesan kurang meriah. Menurut saya pribadi, lagu-lagu yang ada justru akan lebih menarik lagi jika menggunakan versi asli yang lengkap dengan lirik lagu.

Pilihan lagu yang ada juga cukup terbatas yaitu hanya 8 lagu saja. Secara grafis, Rampak Ramadhan terhitung memiliki artstyle yang cukup menarik walau detil menu yang ada masih terlihat agak kurang. Tidak ada efek-efek khusus yang digunakan selama gameplay dan walau memang hal ini membuat permainan lebih mudah dilihat tetapi juga membuat penampilan game terasa membosankan.

Review Rampak Ramadhan Game Seru Untuk Ngabuburit 2

Secara gameplay juga game ini masih terasa sangat kurang, terutama karena tidak adanya feedback yang memadai dalam gameplay sehingga pemain tidak mengetahui dengan jelas apakah yang ia lakukan sudah benar atau salah. Kurangnya fitur tutorial juga membuat pemain butuh waktu cukup lama untuk mempelajari permainan yang ada.

Tidak adanya sistem energi membuat game ini dapat dimainkan kapanpun tanpa harus menunggu, tapi kurangnya fitur lain selain gameplay utama yang ada membuat game ini terasa agak monoton secara keseluruhan.

Review Rampak Ramadhan Game Seru Untuk Ngabuburit 3

[url=download/1612/rampak-ramadhan]RAMPAK RAMADHAN [/url]bisa menjadi pilihan yang baik jika anda hanya ingin menghabiskan waktu sambil menunggu berbuka puasa atau sahur tetapi jika anda mencari sebuah rhythm game yang lebih kompeten dan memiliki lebih banyak variasi saya lebih menyarankan rhythm game lainnya.

Icon Asset (200x200)
Rampak Ramadhan 1.0
Games Musik Sinergi Studio
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review The Rhythm of Fighters, Tarung Irama Para Karakter KOF

Review The Rhythm of Fighters, Tarung Irama Para Karakter KOF

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

10 Game Android Paling Top Bulan Agustus 2015

10 Game Android Paling Top Bulan Agustus 2015

5 Aplikasi dan Game Seru Untuk Menunggu Buka Puasa

5 Aplikasi dan Game Seru Untuk Menunggu Buka Puasa

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal