J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

2 Cara Digunakan Tim Prabowo-Hatta Untuk Gugat KPU

2 Cara Digunakan Tim Prabowo-Hatta Untuk Gugat KPU

Kamis, 24 Jul 2014, 08:09 WIB
Juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta yaitu Tantowi yahya bahwa mereka akan menempuh langkah hukum dan politik.

Dikutip dari [url=babe]aplikasi berita Android BaBe[/url], pada tanggal 22 juli 2014 memang menjadi hari penentuan presiden berikutnya bagi bangsa Indonesia, melalui pesta demokrasi yang sangat berbeda dengan pemilu sebelum-sebelumnya dimana pada pemilu 2014 ini antusiasme pemilih bahkan para pemilih muda dan WNI luar negeripun terlihat sangat antusias dalam memilih pasangan yang menurutnya cocok menjadi Presiden. Walaupun kemarin KPU sudah menegaskan bahwa Jokowi terpilih menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019 berdasarkan perhitungan real count melalui rapat pleno di kantor KPU yang dihadiri oleh bawaslu, para saksi masing-masing capres, dan juga wartawan tentunya justru sempat diramaikan oleh keputusan Capres nomor urut 1 yaitu Prabowo Subianto untuk menarik diri dari pemilu 2014 ini. Keputusan yang sangat disayangkan ketika saatnya perhitungan beliau justru meminta saksinya di KPU untuk walk out sebelum keputusan dibacakan.

Lanjutan berita dari Merdeka menulis bahwa melalui juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta yaitu Tantowi yahya bahwa mereka akan menempuh langkah hukum dan politik. Dirinya optimis dua cara tersebut akan menyelesaikan masalah ini. Untuk langkah hukum, pihaknya akan meminta DKPP untuk menyelesaikan persoalan tersebut tetapi tidak juga menutup kemungkinan kalau pihak Prabowo-Hatta akan membawa masalah ini ke Mahkamah Konstitusi atau MK.

Cara kedua yaitu melalui langkah politik, tetapi Tantowi membantah bahwa mereka akan menggunakan DPR untuk menyelesaikan persoalan ini. Berita ini Jalantikus dapatkan dari aplikasi berita Android yaitu BaBe, penasaran sama update terbaru pilpres 2014? download BaBe Android sekarang di smartphone kamu.

Available_GooglePlay_Button_4

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Aplikasi Baca Berita Dipenuhi Komentar Tentang Capres

Aplikasi Baca Berita Dipenuhi Komentar Tentang Capres

Ini Alasan Mengapa Hasil Pilpres Sulit Diretas Hacker

Ini Alasan Mengapa Hasil Pilpres Sulit Diretas Hacker

Jadwal Puasa Ramadhan 2014/1435H

Jadwal Puasa Ramadhan 2014/1435H

Event: BaBe Blogging Competition

Event: BaBe Blogging Competition

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal