J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review The Rhythm of Fighters, Tarung Irama Para Karakter KOF

Review The Rhythm of Fighters, Tarung Irama Para Karakter KOF

Jumat, 18 Jul 2014, 14:00 WIB
The Rhythm of Fighters menjanjikan kombinasi rhythm game dengan fighting game tetapi sayangnya gagal memberikan gameplay yang memuaskan.

Jalantikus.com - Menggunakan karakter game fighting dalam mobile game sepertinya sedang menjadi tren baru bagi beberapa developer. Setelah BLAZBLUE PUZZLE BATTLE yang menggunakan karakter-karakter BLAZBLUE dari Arc System Works sekarang ini SNK Playmore juga telah merilis THE RHYTHM OF FIGHTERS yang menggunakan berbagai karakter dari game fighting KING OF FIGHTERS.

Review The Rhythm Of Fighters Tarung Irama Para Karakter KOF 1

Sesuai dengan namanya, THE RHYTHM OF FIGHTERS merupakan sebuah rhythm game dimana pemain harus melakukan aksi-aksi tertentu sesuai dengan nada dari lagu yang dimainkan. Gameplay dari THE RHYTHM OF FIGHTERS didesain cukup simpel dan bahkan dapat dimainkan dengan satu jari saja. Gameplay yang simpel ini sangat cocok untuk mereka yang baru mulai memainkan rhythm game. Walau begitu, gameplay yang ada tetap menawarkan tantangan bagi veteran rhythm game.

Review The Rhythm Of Fighters Tarung Irama Para Karakter KOF 2_1

Game ini menjanjikan sebuah kombinasi rhythm game dan fighting game tetapi sayangnya gameplay yang ada tidak memanfaatkan hal ini semaksimal mungkin. Gameplay yang ada lebih terasa sebagai sebuah rhythm game dengan background fighting game yang tidak berhubungan. Bagi saya ini merupakan peluang yang terlewatkan dan terasa mengecewakan.

Review The Rhythm Of Fighters Tarung Irama Para Karakter KOF 3

Pilihan lagu yang ada memiliki kualitas yang cukup bervariasi dengan beberapa lagu soundtrack dari seri KING OF FIGHTERS yang cukup menarik dan beberapa lagu yang agak aneh. Secara keseluruhan, lagu-lagu yang ada cukup menghibur terutama jika anda adalah penggemar seri KING OF FIGHTERS.

Review The Rhythm Of Fighters Tarung Irama Para Karakter KOF 4

Grafis yang ditampilkan dalam THE RHYTHM OF FIGHTERS sayangnya sangat mengecewakan. Mungkin SNK Playmore berniat untuk membuat game ini lebih memiliki nilai nostalgia dengan menggunakan sprite karakter dari KING OF FIGHTER klasik namun justru menurut saya ini malah membuat game ini terlihat kurang menarik. Seharusnya mereka menggunakan sprite karakter terbaru dari KING OF FIGHTERS XIII dibandingkan dengan apa yang digunakan dalam game ini sekarang.

Review The Rhythm Of Fighters Tarung Irama Para Karakter KOF 5

Model bisnis yang digunakan game ini juga membuatnya kurang menarik dimana pemain hanya mendapat pilihan lagu dan karakter yang terbatas dan harus membeli berbagai pack tambahan untuk mendapat konten lebih banyak. Bandingkan ini dengan game seperti SCHOOL IDOL FESTIVAL yang selalu menambahkan lagu dan karakter baru setiap beberapa minggu sekali tanpa memungut bayaran sepeserpun.

Review The Rhythm Of Fighters Tarung Irama Para Karakter KOF 6

The Rhythm of Fighters mungkin bisa menarik perhatian para penggemar seri KING OF FIGHTERS tetapi sayangnya game ini kurang memiliki daya tarik lainnya selain karakter dan lagu yang digunakan. Kombinasi rhythm game dan fighting game yang dijanjikan juga sama sekali tidak memuaskan dan secara keseluruhan game ini terasa kurang dipoles dan bukan merupakan produk terbaik yang bisa dihasilkan oleh SNK Playmore.

Therythm
THE RHYTHM OF FIGHTERS 1.1.0
Games Arkade SNK Playmore
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Rampak Ramadhan, Game Seru untuk Ngabuburit

Review Rampak Ramadhan, Game Seru untuk Ngabuburit

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

Review Game School Idol Festival

Review Game School Idol Festival

5 Game Action Terbaru dan Terbaik Untuk Hape Android

5 Game Action Terbaru dan Terbaik Untuk Hape Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal