J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Makin Mudah Cari Rumah dengan Aplikasi Lamudi

Makin Mudah Cari Rumah dengan Aplikasi Lamudi

Rabu, 9 Jul 2014, 11:00 WIB
Portal pencarian properti global Lamudi baru saja meluncurkan aplikasi Androidnya belum lama ini dengan tujuan membantu berbagai pihak yang mencari properti dimanapun dan kapan pun juga.

Portal pencarian properti global Lamudi baru saja meluncurkan aplikasi Androidnya belum lama ini dengan tujuan membantu berbagai pihak yang mencari properti dimanapun dan kapan pun juga. 

Aplikasi ini menghadirkan lebih dari 400,000 listing properti dari 4 benua dan mencakup 28 negara dari jaringan global Lamudi, termasuk negara yang berdekatan dengan Indonesia seperti Filipina, Myanmar, dan Banglades. Diharapkan aplikasi ini dapat memberikan kemudahan bagi pemburu properti di seluruh negara lewat platform ponsel untuk membeli, menjual ataupun menyewa real estate lewat perangkat Android.

Suksesnya peluncuran aplikasi Lamudi di platform Android ini mengikuti jejak suksesnya peluncuran aplikasi iOS di empat negara di Pakistan, Meksiko, Kolombia, dan Maroko seminggu sebelumnya yang kemudian akan menyusul segera di beberapa negara lainnya yang tentunya sudah berada dalam jaringan Lamudi. Aplikasi Lamudi dirancang khusus untuk memenuhi bertambahnya kebutuhan layanan jaringan nirkabel di negara-negara berkembang. Laporan internet terkini telah menyoroti tingkat pertumbuhan mobile di kawasan tersebut. Di Asia, jumlah pengguna layanan nirkabel telah melebihi sepertiga dari seluruh penggunaan internet.

Lamudi 1
Co-Founder dan Managing Director Lamudi, Antonius Salis, mengatakan “Android adalah masa dengan pasar smartphone, tidak hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia. Dengan alasan ini,  kita fokus untuk meluncurkan aplikasi Android ke 28 negara jaringan Lamudi untuk meraih jumlah pengguna dengan platform properti kami yang unik ini.

Aplikasi Lamudi ini merupakan yang pertama di dunia, semata-mata karena jumlah negara tersebut pada pasar negara berkembang. Jadi jika Anda mencari hunian apartemen di Jakarta, kemudian ingin investasi kondominium di Manila atau membeli vila di Jeddah, aplikasi Android Lamudi akan membantu Anda untuk menemukan properti yang sesuai.”

Karan Khetan, Managing Director Lamudi Indonesia, mengatakan: “Bukan rahasia lagi jika mencari rumah adalah sebuah proses yang bisa membuat stress. Dengan adanya aplikasi ini, tentu akan membantu melepaskan Anda dari tekanan saat mencari properti, karena memungkinkan penggunanya untuk mencari rumah baik yang dijual atau disewakan kapan pun dan dengan perangkat apa pun.”

Baik aplikasi Android dan iOS keduanya memiliki fungsi pencarian yang telah disesuaikan, memungkinkan pengguna agar lebih mudah untuk menyaring hasil pencarian berdasarkan negara. Fitur utama dari aplikasi ini adalah adanya match alert function, yang mana aplikasi ini akan memberikan pemberitahuan sesegera mungkin kepada penggunanya saat terdapat kecocokan antara apa yang dicari dengan properti yang ada di pasar. Para pengguna layanan ini juga dapat membuat daftar favorit untuk mencari properti, dimana dapat diakses kapan pun pada berbagai perangkat.

Semua daftar akan dilengkapi dengan galeri foto berkualitas tinggi, informasi properti yang detil, peta, dan beberapa kontak dari agen dan pemilik properti. Pencari rumah juga dapat membagi informasi properti favorit pada keluarga dan rekan melalui Facebook, Twitter or email.

Lamudi
Lamudi 1.7
Apps Productivity Lamudi
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Penting! Ini Aplikasi yang Wajib Install di Android Kamu

Penting! Ini Aplikasi yang Wajib Install di Android Kamu

15 Aplikasi Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

15 Aplikasi Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

7 Aplikasi Android yang Paling Banyak Didownload Tahun 2014

7 Aplikasi Android yang Paling Banyak Didownload Tahun 2014

80 Aplikasi Android PALING Unik dan Seru Tahun 2017

80 Aplikasi Android PALING Unik dan Seru Tahun 2017

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal