J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Clean Master, Membuat Android Lebih Optimal

Review Clean Master, Membuat Android Lebih Optimal

Jumat, 20 Jun 2014, 14:57 WIB
Review Clean Master, Membuat Android Lebih Optimal dengan fitur-fitur unggulan dan tentunya ringan untuk Android kamu

Jalantikus.com – Sudah pernah mencoba aplikasi utilities dan tweaking di Android yang bernama Clean Master? Jika belum maka sepertinya kamu harus mencobanya karena selain gratis, Clean master juga merupakan aplikasi optimalisasi yang lengkap untuk Android kamu serta menjaga informasi pribadi kamu tentunya. Mari kita bahas satu per satu mengenai aplikasi ini dalam Review Clean Master,Aplikasi Optimalisasi Android.

Pada homescreen kamu akan menemukan tampilan yang cukup bersih dan mudah dipahami. Di bagian atas ada 2 ikon tombol yaitu Notifikasi dan Settings. Di bagian bawah ada 4 ikon yaitu Junk Files, Privacy, App Manager, dan Memory Boost. Berikut adalah pembahasan tiap ikon tersebut. [list] [li]Notifikasi Sesuai dengan namanya yaitu memberikan sebuah pemberitahuan ketika ada masalah pada Android kamu, atau update terbaru.

Review Clean Master Membuat Android Lebih Optimal 1
[/li] [li]Settings mempermudah pengguna dalam melakukan pengaturan Clean Master sesuai yang dibutuhkan. Di dalamnya kamu bisa menemukan banyak sekali pengaturan mulai dari Junk Reminder untuk mempermudah kamu dalam memonitor smartphone kamu. Task Reminder, Auto Kill on screen off, hingga Ignore List. Semua yang kamu butuhkan dalam sebuah pengaturan ada di Clean Master.
Review Clean Master Membuat Android Lebih Optimal 2
[/li] [li]Junk Files Fitur yang akan mengerjakan aktivitas pembersihan dan membuat kapasitas memori kamu lebih banyak lagi setelah menghapus file-file sampah yang tidak penting seperti cache, cookies dan lainnya. Cukup dengan menekan tombol clean junk, dan semua file sampah kamu akan dibersihkan. Tetapi sebelum melakukan clean junk, sebaiknya kamu perhatikan file apa saja yang akan dihapus, karena proses ini akan membuat file terhapus permanen.
Review Clean Master Membuat Android Lebih Optimal 3
[/li] [li]Privacy pada bagian ini kamu bisa menghapus beberapa history dari aplikasi tetapi harus kamu perhatikan karena ada beberapa aplikasi yang mungkin sering kamu gunakan atau tidak perlu dihapus history.
Review Clean Master Membuat Android Lebih Optimal 4
[/li] [li]App Manager Fitur ini fungsinya adalah untuk menghapus atau melakukan backup pada aplikasi di Android kamu. Kamu juga bisa menghapus beberapa aplikasi sekaligus.
Review Clean Master Membuat Android Lebih Optimal 5
[/li] [li]Memory Boost Tentunya ini menjadi fitur yang paling sering digunakan karena melalui fitur ini kamu akan menghemat penggunaan RAM serta mengirit baterai dengan menghentikan program yang berjalan dibekalang layar.
Review Clean Master Membuat Android Lebih Optimal 6
[/li] [/list]

Jadi masih ragu untuk menggunakan Clean Master dengan fitur yang dapat membuat Android kamu lebih cepat, lebih mantap dan lebih optimal lagi dengan Clean Master. [url=cleanmaster]Download Clean Master Terbaru[/url] disini dan download software gratis lainnya di Jalantikus.

Clean Master Icon
Clean Master (Boost & AppLock)
Apps Cleaning & Tweaking Cheetah Mobile Inc
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Aplikasi Utilities Terbaik untuk Android Sejauh Ini

Aplikasi Utilities Terbaik untuk Android Sejauh Ini

Penting! Ini Aplikasi yang Wajib Install di Android Kamu

Penting! Ini Aplikasi yang Wajib Install di Android Kamu

Selain Cleaner, Clean Master Juga Ada Fitur App Store

Selain Cleaner, Clean Master Juga Ada Fitur App Store

Men-Disable Apps Bawaan Android yang Tidak Digunakan

Men-Disable Apps Bawaan Android yang Tidak Digunakan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal