Viral, Wanita Ini Ditinggal Nikah Pakai Uang Tabungan Bersama | Sampai Gak Makan 3 Hari

Default

Ketika seseorang yang telah dewasa dan serius memutuskan untuk berpacaran, maka tujuannya adalah untuk menikah.

Bagi beberapa pasangan, salah satu bukti keseriusan itu adalah menabung bersama untuk biaya pernikahan impian yang mahalnya bukan kepalang.

Dengan uang dan semangat yang menggebu-gebu, pernikahan itu diharapkan semakin cepat terjadi.

Namun, kenyataan memang tak selalu sejalan dengan yang diharapkan dan direncanakan, geng.

Itulah yang dialami seorang wanita yang baru-baru ini viral di TikTok. Momen menabung bersama sang kekasih ternyata berujung pilu.

Di dalam video itu, hati wanita tersebut tampak tengah dibombardir akibat ditinggal nikah oleh sang kekasih.

Parahnya lagi, lelaki itu menggunakan uang tabungan bersama yang telah mereka berdua kumpulkan selama 7 tahun untuk menikahi wanita lain yang entah dari mana datangnya.

Simak ulasan selengkapnya di bawah ini:

Ditinggal Nikah oleh Sang Kekasih

Akun Instagram @dunia_kaumhawa membagikan video yang menampilkan seorang wanita yang tengah menangis. Video itu sendiri awal mulanya diunggah oleh pemilik akun TikTok @sharaadw.

Selain tampak hancur, akibat beban pikiran yang menekannya, wanita itu ternyata sudah tidak makan selama beberapa hari, lho, geng. Sangat berbahaya dan mematikan, bukan?

"Dia udah 3 hari gak makan. Jadi kita pesenin seblak kesukaan dia," tulisnya di dalam keterangan video tersebut.

Tiga Hari Tidak Makan 672bc

Sumber foto: (TikTok @sharaadw}

Meskipun wanita malang ini akhirnya mau menyantap seblak favoritnya, tetapi ia sesekali mengusap matanya dengan tisu, layaknya orang yang sedang menahan tangisan.

Nikahi Wanita Lain dengan Uang Tabungan Berdua

Wanita ini benar-benar mengalami peribahasa Sudah Jatuh, Tertimpa Tangga. Bagaimana tidak? Selain hati yang hancur, kantongnya juga hancur bukan kepalang, geng.

Melalui keterangan unggahan itu, terungkap pula bahwa wanita itu baru saja ditinggal menikah oleh sang kekasih yang menggunakan uang tabungan mereka berdua untuk pernikahan tersebut.

"Tujuh tahun bikin tabungan bersama dengan pacarnya buat nikah. Dia baru tau pacarnya nikah hari Minggu kemarin dengan orang lain," sambungnya.

"Ternyata pacarnya nikah pake duit tabungan mereka berdua," pungkasnya.

Netizen Super Iba

Kisah yang baru diunggah selama 1 hari itu kini viral di TikTok dan telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali.

Video itu juga dibanjiri aneka komentar dari netizen yang geram kepada mantan pacarnya yang tega mengkhianati wanita yang telah mau berjuang bersamanya selama 7 tahun itu.

Berikut ini adalah beberapa bentuk kegeraman netizen:

"Semoga Kaka cantik Panjang umur, sehat, rezekinya di ganti dan dilipat gandakan sama Allah, aamiin," tulis akun @yuniaja436.

"Dtengin k mertuanya.gppa klw mw nikahin anknya tpi tlg kmbalikan uang sy," timpal akun @miramayesha.

"Sabar ya mbak semoga mendapatkan jodoh jauh lebih baik lagi daripada mantannya," harap akun @ihfantifidya7.

"kalo aku jd dia, datengin mertua si cowo nya, jelasin gmna cerita awal, dan minta di balikin duit nya, enak aja dia yg kerja keras," geram akun @juliadevi3.

"laporin atuh, itu udah termasuk kasus pidana penipuan biar uangnya dikembaliin trus dia juga di denda. biar ada jera nya, jangan diem aja, lawan kak," komentar @udahtau.

"Nyeseknya sampe sini mbk smoga diganti dengan jauh jauhh lebih baik, dilancarkan jga rezeky mbak nya," tulis akun @Maylisa.

"Tiga hari gamakan dikasih seblak," tulis akun @Mermaid prihatin.

Baca juga artikel News atau artikel menarik lainnya dari Brenda Prima.

BACA JUGA

Waduh, Gunung Es Raksasa Berukuran 7 Kali Kota Jakarta Terlepas dari Antartika!

Download GB WhatsApp Apk Terbaru

Jarang Muncul, Penampilan Anak Ariel NOAH di Lebaran Curi Perhatian

7 Jurus Anime yang Bisa Bikin Pemiliknya Terbunuh, Terlalu Kuat?

Pengemis Tanpa Hidung Kepergok Naik Mobil | Aslinya Orang Kaya?

ARTIKEL TERKAIT
Viral Gadis Tiktok Ini Pelihara Dan Akrab Dengan King Cobra Sepanjang 4 Meter 88d16
Viral! Gadis Tiktok ini Pelihara dan Akrab dengan King Cobra Sepanjang 4 Meter!
House Note 10c32
Viral Uang Pecahan Rp1.0 di TikTok, Cek Faktanya!
Nama Bayi Viral Dbe8b
Viral Bayi Bernama Ghlynnyl Hylhyr Yzzyghyl, Apa Maknanya?
Izzat Ibrahim Assegaf Dan Najwa Shihab 4bb3b
Najwa Shihab Punya Anak Cowok Ganteng, Netizen Daftar Jadi Menantu
Artis Indonesia Yang Menikah Dengan Idolanya 2021 Ac350
7 Artis Indonesia yang Diam-diam Ditaksir Artis Lain | Gagal Dipepet!
Untitled Design 2021 01 20t002735 933 16c64
5 Aktor Indonesia yang Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Gak Takut Kualat?
Tags Terkait: nikah
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal