J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kedua Remaja Ini Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia Sejak SMA | Kalau Kamu?

Kamis, 20 Mei 2021, 13:50 WIB
Kedua remaja ini masuk ke dalam daftar orang terkaya dunia sejak masih di bangku SMA. Kalau kamu waktu usia itu punya apa?

Usia 20 tahun, idealnya kamu sudah punya apa? Tabungan ratusan juta? Sudah berkeluarga? Atau sudah lanjut pendidikan S2?

Umumnya, pada usia ini banyak yang masih gencar meniti karier dan usaha, ada juga yang masih berusaha menyelesaikan pendidikan.

Namun, keadaan yang berbeda dengan kedua remaja asal Norwegia ini yang sudah masuk ke dalam daftar orang terkaya di dunia.

Mereka adalah kakak beradik Andresen bersaudara, Alexandra Andresen dan Katharina Andresen. Kedua remaja milenial ini adalah putri kandung konglomerat, Johan H Andresen.

Alexandra yang merupakan putri termuda, sudah menyandang sebagai orang terkaya di dunia sejak masih berusia 19 tahun.

Padahal dirinya saat itu, baru saja menyelesaikan pendidikan menengah atas. Meski masih berusia 19 tahun, gadis yang hobi menunggang kuda ini sudah masuk dalam daftar Forbes!

Kekayaan Alexandra dan Katharina Andresen

Alexandra Andresen Dan Katharina Andresen 322d6

Ia terdaftar sebagai anak muda terkaya di dunia. Bahkan hingga usia yang menginjak 23 tahun saat ini, Alexandra masih tetap berada di posisi kedua remaja terkaya di duniaversi Forbes setelah Kylie Jenner!

Dilaporkan dalam majalah finansial Forbes, Alexandra setidaknya mengantongi kekayaan yang sebesar 1,1 miliar dollar AS (Rp15,8 triliun).

Angka itu tentu saja mengalahkan kekayaan sang bos media Indonesia, Hary Tanoesudibjo yang cuma punya kekayaan 1 miliar dollar AS (Rp14,3 triliun).

Hal serupa juga dirasakan sang kakak, Katharina Andresen yang juga memiliki harta kekayaan yang sama. Katharina, berdasarkan laporan Forbes, memiliki kekayaan 1,1 miliar dollar AS.

Namun, lantaran dirinya lebih tua dibandingkan dengan Alexandra, membuatnya hanya bertengger tepat di bawah adiknya yakni posisi ketiga sebagai remaja terkaya di dunia.

Sumber Kekayaan Andresen Bersaudara

Remaja Terkaya A31a9

Kekayaan keduanya mungkin bisa disebut sebagai keberuntungan dan privilese. Hal itu tak mengherankan mengingat sang Ayah memberikan 42% saham perusahannya, Ferd, ke kedua putrinya di tahun 2007 lalu.

Waktu itu, Katharina masih berusia 12 tahun dan adiknya, Alexandra masih berusia 11 tahun. Si ayah cuma memgang saham sebesar 15,2%.

Namun, Forbes menyebut kalau sang ayah masih punya 70% hak suara di dalam perusahaan tersebut. Sehingga tetap saja dirinya menjadi suara yang dominan.

Meski keduanya jadi orang kaya 'mendadak', kedua remaja ini tak lantas berlarut dalam kekayaan yang luar biasa itu.

Mereka bahkan tetap menjalankan aktivitas kesehariannya selayaknya orang biasa. Kekayaan yang dimiliki keduanya tak menghentikan mereka untuk berkarya.

Selayaknya anak-anak kaya pada umumnya, Alexandra tetap menjalankan hobinya sebagai penunggang kuda. Bahkan Alexandra pernah menjadi perwakilan negaranya untuk pertandingan olaharaga berkuda!

Tak kalah hebatnya, sang kakak, tetap melatih kemampuannya sebagai seorang wanita karier dengan mencari penghasilan sendiri.

Beberapa waktu lalu ia sempat terlihat mengunggah foto dirinya saat magang di firma Ernst & Young yang juga perusahaan jasa internasional yang sangat bergengsi.

Baca juga artikel seputar Viral atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

BACA JUGA

Fasih Berbahasa Indonesia, 6 Artis Asing Ini Kerap Dikira WNI!

Download GB WhatsApp Apk Terbaru

Jarang Muncul, Penampilan Anak Ariel NOAH di Lebaran Curi Perhatian

300+ Nama IG Keren Terbaru 2021, Followers Dijamin Nambah!

Wajah Cantik Bak Bidadari, 5 Artis Indonesia Ini Dulunya Cowok!

ARTIKEL TERKAIT
Page2 E1359
Merantau ke Luar Negeri, 5 Orang Indonesia ini Malah Jadi Pejabat Hingga Presiden!
Page1 B2ba0
5 Pemakaman Termewah & Termahal di Indonesia | Sultan Sampai Akhir Hayat!
Page1 E9223
7 Suku Paling Berbahaya di Dunia, Ada yang Kanibal!
Page5 573a1
4 Tokoh Indonesia yang Dikagumi dan Ditakuti Dunia, Berani Lawan Auto Hancur!
Page2 66cd6
7 Jembatan Terpanjang di Dunia, Ada yang Sampai Ratusan Kilometer!
Sin133 F56ff
Vaksin COVID-19 Bisa Memperbesar Penis, Hoaks atau Bukan?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal