Terkuak, Ternyata Bill Gates Memang Pernah Selingkuh dengan Karyawan Microsoft!

Default

Bill Gates dan Melinda akhirnya resmi bercerai usai 27 tahun pernikahan. Selama itu pula, keduanya kerap memuji satu sama lain meski kadang terdapat riak-riak ketika jalani rumah tangga.

"Melinda benar-benar partner yang setara. Dia sangat mirip denganku bahwa dia optimistis dan tertarik pada sains. Dia lebih baik dalam berurusan dengan orang daripada aku," kata Gates beberapa waktu lalu, dikutip dari CNBC.

Melinda dipinang Bill Gates di tahun 1994 dan telah dikaruniai tiga anak yakni Jennifer Katharine (1996), Rory John (1999), dan Phoebe Adele (2002).

Belakangan juga, Melinda buka-bukaan tentang sosok asli Bill Gates, yang di tengah kesibukannya sebagai CEO Microsoft, masih bersedia mengantarkan putri sulungnya berangkat sekolah beberapa hari dalam sepekan.

Selain itu, kabar perceraian Gates dengan Melinda makin jadi sorotan setelah munculnya sosok Ann Winblad yang merupakan mantan pacar dari Bill Gates.

Bahkan setelah menikah, Bill Gates dikabarkan menghabiskan akhir pekan yang panjang di sebuah pantai tenang di North Carolina bersama Winblad setahun sekali.

"Kita bisa bermain putt-putt sambil mendiskusikan bioteknologi," kata Bill Gates tentang liburan pribadinya dengan sang mantan kekasih kepada New York Times.

Wanita yang kini telah bahagia menikah dengan Alex Kline itu bahkan pernah dimintai persetujuan oleh Bill Gates sebelum melamar Melinda.

Namun, kabar yang tak kalah menghebohkan berhembus dari sosok pria yang pernah menjabat sebagai manusia terkaya di dunia tersebut.

Menurut Kantor berita Associated Press membuat laporan mengejutkan kalau rupanya Bill Gates kemungkinan punya hubungan romantis dengan seorang karyawan Microsoft.

Investigasi Internal Perusahaan

Hal itu bahkan sampai-sampai memaksa anggota Dewan Direksi Microsoft menggelar investigasi. Tak ayal juru bicara Bill Gates pun membenarkan hal tersebut.

Anggota Direksi Microsoft tahun 2020 silam, berdasarkan laporan yang disusun Wall Street Journal, sampai membuat keputusan kalau Bill Gates tidak pantas berada di Dewan Direksi ketika investigasi mengenai hubungan itu dilangsungkan.

Menurut sumber, Anggota Direksi Microsoft bahkan menyewa sebuah firma hukum di akhir tahun 2019 demi menggelar investigasi selepas seorang engineer Microsoft menyatakan pernah punya hubungan seksual dengan Bill Gates untuk beberapa tahun.

Namun, Bill Gates selanjutnya keluar dari Dewan Direksi sebelum investigasi itu akhirnya selesai dilakukan.

Perselingkuhan Berakhir dengan Damai

Juru bicara Bill Gates membenarkan adanya perselingkuhan, tetapi sudah berlangsung sekitar 20 tahun silam bahkan hal itu berakhir dengan damai.

"Keputusannya untuk berhenti dari Direksi tidak terkait sama sekali dengan hal ini," sebut sang juru bicara.

Adapun mengutip dari Associated Press, Microsoft menyatakan benar mereka menerima kekhawatiran kalau di pertengahan tahun 2019, Bill Gates memulai sebuah hubungan intim dengan seorang karyawan pada tahun 2000.

Sehingga bisa dikatakan memang hubungan itu bukan terjadi baru-baru ini.

"Komite di Direksi mereview hal itu, dibantu oleh biro hukum dari luar, untuk melangsungkan investigasi menyeluruh. Dalam investigasi ini, Microsoft menyediakan dukungan penuh pada karyawan yang mencetuskan kekhawatiran itu," tulis Microsoft dalam pernyataannya.

Melinda Gates sendiri dikabarkan telah berniat menggugat cerai Bill Gates sejak tahun 2019, tetapi baru bisa terlaksana beberapa waktu lalu.

Laporan dari sejumlah media menyebutkan alasan Melinda antara lain tidak senangnya dengan pertemanan sang pendiri Microsoft tersebut dengan penjahat seks, Jeffrey Epstein.

Baca juga artikel seputar Tokoh atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Diam-diam Ditaksir Artis Lain | Gagal Dipepet!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.7.1 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

18 Potret Stuntman yang Mirip Banget Sama Aktornya | Stuntman Tom Cruise Ternyata Cewek!

5 Artis Indonesia dengan Tagihan Listrik Termahal | Bisa DP Mobil!

13 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2021, Cuan Ngalir!

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Cari Teman Sekitar Terbaik 2020 Banner Ba87c
10 Aplikasi Cari Teman di Sekitar Kita Terbaik 2020, Bisa Dapat Jodoh?
Aplikasi Pencari Kerja 7a188
8 Aplikasi Pencari Kerja Terpercaya & Terbaik, Setiap Hari Ada Loker!
Aplikasi Edit Nama Ac2cf
7 Aplikasi Edit Nama Terbaik & Terbaru 2020 | Nama Makin Kece!
Aplikasi Al Quran Terbaik 277be
12 Aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia Terbaik dan Terlengkap 2021
0 Vnxpzxovujy72qvg Custom 5a5dc
Cara Mudah Mengubah Bahasa di Aplikasi Google Classroom di HP & PC
Menerjemahkan Tulisan Lewat Kamera Banner 4ad20
Trik Cepat untuk Menerjemahkan Tulisan Bahasa Asing dengan Kamera, Gak Ribet!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal