Kabar Duka, Ustaz Tengku Zul dan Sapri Pantun Meninggal Dunia

Default

Innalillahi wainnailaihi rojiun, sore ini, Senin (10/5/2021), kabar duka datang dari komedian Sapri Pantun dan Ustaz Tengku Zulkarnain.

Keduanya menghembuskan nafas terakhir pada hari ini Senin (10/5/2021). Ustaz Tengku Zul dikabarkan meninggal karena terinfeksi COVID-19, sedangkan komedian Sapri meninggal karena mengidap penyakit gula.

Seperti dilansir berbagai media nasional, Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia, 2015-2020, ustaz Tengku Zulkarnain menghembuskan nafas terakhir di RS Tabarani Pekanbaru, Senin (10/5/2021).

Mengutip Berita Satu Media, ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat azan Magrib atau berbuka puasa. Dia dirawat di RS Tabarani Pekanbaru sejak 2 Mei 2021 karena positif Covid-19.

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya ustaz Tengku Zulkarnain mengalir di media sosial, salah satunya datang dari politisi Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand mencuit di akun Twitternya, "Turut Berduka Cita sedalam2nya atas telah berpulangnya Tengku Zulkarnaen. Semoga Tengku mendapat tempat terbaik sesuai dgn amal ibadah dan perbuatannya. Semoga jg ini peringatan bahwa Covid-19 ini mengerikan!"

Sementara itu, komedian Sapri Pantun atau yang akrab disapa Bang Sapri sempat terbaring lemah di ranjang ICU.

Komedian yang kerap menghibur khalayak ramai lewat acara Pesbukers di ANTV itu dikabarkan tengah menderita penyakit yang cukup parah.

Kabar memilukan itu disampaikan para rekan artisnya seperti aktor sekaligus komedian Ruben Onsu dan aktris Melaney Ricardo.

Di unggahan terbaru akun Instagram-nya, Ruben Onsu membagikan foto Sapri yang sedang mendapatkan perawatan intensif di ICU sebuah rumah sakit.

Di unggahan tersebut, Sapri tampak tak berdaya dengan selang yang tersemat di hidungnya dan infus yang menancap di pergelangan tangan kanan Sapri.

Biasanya tampil ceria, Sapri kini terlihat tidur lemas dengan wajah yang pucat. Kondisi menyedihkan itu pun membuat Ruben Onsu sebagai sahabatnya turut bersedih.

Di dalam unggahan tersebut, Ruben Onsu juga menceritakan kondisi istri Sapri yang rupanya sebentar lagi akan melahirkan anak ke-2.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal