Skype Translator, Fitur Masa Depan Penerjemah Bahasa Real-Time

Default

Skype, aplikasi VoIP milik Microsoft ini akhirnya disematkan fitur penerjemah bahasa melalui suara secara Real-Time. Kemampuan ini ditunjukkan langsung oleh Satya Nadella selaku CEO Microsoft pada acara Code Conference di California. Microsoft memberi nama pada fitur ini yaitu Skype Translator. Skype Translator ini merupakan salah satu fitur masa depan yang akan memiliki kemampuan menerjemahkan percakapan ke dalam bahasa yang dipilih secara langsung. Hal ini berawal dari keinginan untuk berinovasi dalam memecahkan masalah dua bahasa yang digunakan dalam sebuah percakapan.

Melalui Skype Translator ini, pengguna dapat berbicara dengan bahasa masing-masing dan pendengarnya akan mendapatkan terjemahan dalam bahasa yang dipilih pada layar. Fitur ini juga sudah memiliki kemampuan untuk menerjemahkan sekitar 40 bahasa di dunia. Fitur yang tidak main-main karena telah dibuat hampir satu dekade ini rencananya akan dirilis versi beta pada 2015 atau 2016.

Jadi sekarang kamu akan semakin mudah untuk berkenalan serta mengobrol dengan teman-teman dari negara lain, tidak perlu takut akan perbedaan bahasa lagi. Segera download skype sekarang juga, dan jangan lupa download software gratis lainnnya di jalantikus.

20121226093725_47
Skype 8.57.0.116
Apps Social & Messaging Skype Technologies
DOWNLOAD
Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal