Kakao Game Pertama dari Indonesia, Jumpin' Apeach

Default

Pada tanggal 22 Mei 2014, Kakao mengumumkan peluncuran Kakao Game pertama yang bekerja sama dengan game developer di Indonesia, serta game pertama yang menggunakan karakter Kakao Friends. Adalah TouchTen, sebuah game developer dari Bandung yang bekerja sama dengan Kakao untuk menciptakan game pada platform Kakao.

Game Jumpin Apeach menceritakan petualangan karakter Kakao Friends, Apeach yang berusaha menyelamatkan Kakao Friends lain yang diperangkap oleh Bora si Rubah, serta terdiri dari 90 level yang terbagi dalam 3 world . Game ini tersedia secara gratis, tetapi untuk membuka level 31-90, pemain dapat masuk dengan akun Kakao mereka atau dengan membeli item berbayar. Untuk menambah keseruan, pemain dapat mengganti Apeach dengan lima karakter Kakao Friends lain, Neo, Frodo, Jay G, Muzi atau Tube, dan mengumpulkan poin TouchTen yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah di platform TouchTen. Salah satu kelebihan dari game ini adalah dapat dimainkan meskipun tanpa koneksi internet serta dapat beroperasi dengan baik pada perangkat android low-end.

Kakao Game Pertama Dari Indonesia, Jumpin Apeach
Untuk merayakan peluncuran Jumpin Apeach, Kakao akan mengadakan serangkaian kegiatan online and offline. Mulai hari ini hingga 29 Mei, pengguna dapat mengumpulkan poin TouchTen dengan bermain Jumpin Apeach dan memperoleh kesempatan untuk menukarkan poin tersebut dengan 10 tiket VIP untuk menghadiri KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia . Terakhir, mulai 27 Mei hingga 30 hari ke depan, pengguna yang telah mengunduh Jumpin Apeach dan masuk menggunakan akun Kakao mereka akan mendapatkan paket emotikon edisi khusus Kakao Friends Foodholic .
Jumpin Apeach Icon
Jumpin Apeach 1.1.3
Games
DOWNLOAD
Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal