Tips Memperbaiki Tombol Back Tidak Berfungsi di Android

Smartphone sekarang memang sudah identik dengan yang namanya touch screen atau layar sentuh, maka dari itu justru jika smartphone sekarang masih ada yang memiliki keypad atau keyboard fisik tentunya akan terlihat kuno. Di beberapa smartphone sendiri navigasi berbeda-beda, ada yang tombol soft key seperti back, menu, search dan home terdapat pada device, dan ada juga yang terdapat layar, ada juga yang terdapat pada perangkat. Berhubung tombol back merupakan tombol paling favorit untuk digunakan maka ada saatnya tombol back ini tidak berfungsi. Berikut tips memperbaiki tombol back tidak berfungsi di Android. [list] [li]Paling mudah dan cepat yaitu dengan Restart Android kamu[/li] [li]Cek apakah ada program/ aplikasi yang tidak sesuai dengan Android kamu[/li] [li]Bersihkan layar dari kotoran[/li] [li]Jika seluruh tombol softkey tidak bergungsi berarti ada kerusakan di bagian hardware[/li] [li]Install softkey virtual menggunakan aplikasi tertentu seperti Go Launcher EX, tidak perlu root dan kamu sudah bisa membuat soft key virtual. Kamu bisa [url=download/735/go-launcher-ex-for-android]download go launcher ex[/url] disini.[/li] [/list]

Tips Memperbaiki Tombol Back Tidak Berfungsi Di Android

Jadi setiap ada kerusakan tentunya tetap bisa diperbaiki dan banyak sekali cara memperbaikinya. Sehingga ketika Android kamu rusak atau bermasalah, kamu bisa coba mencari penyebab dan solusinya. Dengan download Go Launcher Ex juga kamu bisa memodifikasi tampilan Android kamu. Download software gratis lainnya di Jalantikus.

Go Launcher Ex Icon
Go Launcher EX for Android 2.09
Apps Browser GO Launcher Dev Team
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal