J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Microsoft Office Mobile Tersedia GRATIS Untuk Android

Microsoft Office Mobile Tersedia GRATIS Untuk Android

Rabu, 30 Apr 2014, 18:14 WIB
Microsoft Office Mobile kini tersedia GRATIS Untuk Android! Lengkap dan penuh fitur keren yang dimaksimalkan untuk mobile! Seperti apa? Yuk kita lihat!

Microsoft Office merupakan aplikasi penting dalam sebuah komputer apalagi buat kamu yang bekerja dalam lingkup perkantoran, pasti tidak akan jauh-jauh dari aplikasi text editor yang satu ini.

Seiring dengan berjalannya waktu, smartphone dan tablet kini mulai menggantikan pasar Desktop sehingga Microsoft mengambil keputusan untuk meluncurkan aplikasi Office Mobile untuk ponsel Android yang dinilai memiliki banyak pengguna, disisi lain karena sistem operasi besutan mereka Windows Phone masih berusaha meraih market share.

Microsoft Office Mobile Gratis Untuk Android 0

Microsoft Mobile ini sudah dioptimalkan untuk ponsel Android, sehingga kamu bisa lebih mudah untuk mengakses, melihat maupun mengedit Microsoft Word, Microsoft Excel dan PowerPoint di mana saja dan kapan saja.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara GRATIS, tanpa perlu melakukan subscription ke Microsoft Office 365. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mendaftarkan e-mail untuk mendapatkan Microsoft Account. Jika sudah memiliki Microsoft Account sebelumnya, kamu juga bisa menggunakan e-mail dan password tersebut.

Microsoft Office Mobile Gratis Untuk Android 1

Berikut ini adalah beberapa fitur Office Mobile yang ditawarkan oleh Microsoft:

[list type=decimal] [li]CLOUD Akses dokumen kapan saja dan dimana saja dengan Android kamu. Semua dokumen kini tersimpan dalam OneDrive, OneDrive for Business, atau SharePoint[/li] [li]E-MAIL Kamu bisa melihat dan megnedit dokumen Office yang terlampir pada e-mail[/li] [li]RESUME Ketika membuka dokumen Word dari OneDrive atau OneDrive for Business di android kamu, ia secara otomatis akan melanjutkan dari lokasi terakhir kamu membuka/membacanya, meski terakhir kalinya kamu melihat dokumen tersebut di PC atau di Tablet [img]https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/april2014/microsoft-office-mobile-gratis-untuk-android-2.png [/img][/li] [li]FORMAT Format yang terdapat di dokumen Word, Excel maupun PowerPoint akan tetap terjaga ketika kamu mengeditnya di android sekalipun[/li] [li]COMMENT Kamu bisa melihat komentar yang telah dibuat di dokumen Word maupun Excel, langsung dari android dan kamu juga bisa menambahkan komentar baru[/li] [/list]

Microsoft Office Mobile Gratis Untuk Android 3

Perlu kamu ketahui sebelum ada Office Mobile, pengguna Android sebenarnya sudah dimanjakan oleh aplikasi serupa seperti Quick Office dan Kingsoft Office yang juga bisa diunduh secara gratis. Tentu saja kehadiran Office Mobile ini bisa menjadi sebuah petaka untuk aplikasi office lainnya karena aplikasi ini terbilang memiliki fitur yang banyak, seperti yang disebutkan di atas.

Sayangnya aplikasi Office Mobile hanya diperuntukkan bagi ponsel yang berjalan pada OS Android Ice Cream Sandwich 4.0 atau lebih baru. Semoga dalam waktu dekat, Microsoft juga bisa menghadirkan aplikasi ini untuk OS Android versi lainnya.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Mengunci & Melindungi Aplikasi Pribadi di Android

Cara Mengunci & Melindungi Aplikasi Pribadi di Android

Inilah Aplikasi Android Terbanyak Diunduh di Dunia

Inilah Aplikasi Android Terbanyak Diunduh di Dunia

Baru Punya Android? Segera Install Aplikasi Ini!

Baru Punya Android? Segera Install Aplikasi Ini!

12 Aplikasi Android Terbaik Tahun 2013

12 Aplikasi Android Terbaik Tahun 2013

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal