Download Google Camera APK Terbaru Versi 2.1.307

Pada awal bulan, Google menyebutkan bahwa akan merilis update terbaru untuk aplikasi kamera di Android, dan pada hari ini Google merilis Google Camera versi 2.1.037 dengan menampilkan banyak fitur terbaru, termasuk yang sangat ditunggu-tunggu pengguna Android yaitu bokeh.

Bidang fotografi melalui smartphone sedang marak dibicarakan saat ini, bahkan bukan hanya dari smartphone tetapi kamera tambahan untuk smartphone juga sedang banyak diproduksi yang salah satunya adalah Sony. Melihat pada HTC yang baru saja merilis HTC One M8 dan Samsung dengan Samsung Galaxy S5 yang memberikan fitur lebih pada kameranya. Dengan aplikasi kamera Google Camera ini tentunya akan menghemat uang kamu dibanding harus membeli One M8 atau Galaxy S5.

Download Google Camera APK Terbaru Versi 2 1 307 1
Yang menarik dari fitur Google Camera ini adalah mode terbaru yaitu Lens Blur dimana mengarahkan foto kamu dengan depth of field yang lebih canggih tentunya. Dengan mode ini kamu bisa menghasilkan blur seperti hasil-hasil foto kamera SLR.
Download Google Camera APK Terbaru Versi 2 1 307 2
Selain itu kamu juga bisa menghasilkan foto panorama dengan resolusi tinggi, viewfinder yang menampilkan 100% warna dan piksel yang sebenarnya akan membuat hasil foto kamu tidak akan mengecewakan.
Download Google Camera APK Terbaru Versi 2 1 307 3
Tetapi yang sekarang menjadi permasalahan adalah masih terbatas hanya bisa digunakan di USA dan untuk Android 4.4 KitKat, jadi untuk kamu yang ingin download Google Camera, bisa download Google Camera APK di Jalan Tikus. Kamu juga bisa download software gratis lainnya disini.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Google Camera Logo 50b83
Google Camera 6.2.031.259661660
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal