Kecepatan WiFi Bisa Naik Hingga Tiga Kali Lipat, Ini Teknologinya!

Default

Siapa sih yang enggak tahu dengan yang namanya Wi-Fi? Terutama pengguna smartphone pasti tahu itu Wi-Fi, sebuah bagian yang sekarang ini menjadi hal utama di masyarakat. Perlu jaringan yang cepat untuk pertukaran data, maka saat mobile data tidak bisa mencukupi hal tersebut disanalah peran Wi-Fi menjadi sangat vital. Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya tempat-tempat umum yang menyediakan fasilitas Wi-Fi seperti mall, restoran, hingga sekolah. Yang jadi permasalahan adalah terkadang terkadang kecepatan WiFi itu tergantung dengan sinyal yang diterima.

Semakin jauh dari pusat router, maka akan semakin kecil sinyal yang diterima dan membuat proses pertukaran data akan malah lambat. Nah hal ini dilihat sebagai sebuah peluang bagi perusahaan teknologi yang terkenal yaitu Qualcomm dengan mengumumkan teknologi terbarunya yang bisa meningkatkan kecepatan jaringan WiFi hingga tiga kali lipat dimanapun lokasinya. Teknologi bernama MU-MIMO atau jika dijabarkan adalah Multi User, Multiple Input, Multiple Output yang memungkinkan kecepatan WiFi yang diterima walaupun banyak yang menggunakan koneksi WiFi tersebut. Konsep ini siap dijual kepada perusahaan yang biasa memproduksi routers wireless ataupun akses internet, selain itu juga kepada pembuat gadget tentunya. Dan akan diuji coba dalam beberapa bulan lagi. Untuk sekarang, kamu bisa menemukan wifi cepat yang ada di sekitar kamu dengan [url=https://jalantikus.com/download/1247/wifi-finder[]aplikasi wifi finder[/url].

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Wifi Finder
WiFi Finder 3.335p
Apps Networking JiWire Inc.
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal