J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Transfer Data 1 GB dengan Flashdisk ini Hanya 6 Detik!

Transfer Data 1 GB dengan Flashdisk ini Hanya 6 Detik!

Jumat, 21 Feb 2014, 10:00 WIB
Baru-baru ini Sandisk memanfaatkan peluang tersebut untuk meluncurkan produk terbarunya yaitu Sandisk Extreme Pro USB 3.0 flash drive. Seperti apa ya kecanggihannya?

Kebutuhan akan flashdisk yang berkualitas dan berkecepatan transfer data yang tinggi rasanya sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa diabaikan saat ini. Baru-baru ini Sandisk memanfaatkan peluang tersebut untuk meluncurkan produk terbarunya yaitu Sandisk Extreme Pro USB 3.0 flash drive.

USB drive terbaru ini diklaim memiliki kecepatan 60 kali lebih cepat dibandingkan dengan USB drive 2.0 yang sudah banyak beredar. Sandisk Extreme Pro USB 3.0 flash drive ini juga mampu membaca dengan kecepatan 260.5 MB/s dan menulis 242.0 MB/s. Sementara itu untuk transfer file sebesar 1.3 GB, perangkat ini berhasil mencapai waktu 6,7 detik.

Tidak hanya menawarkan kecepatan semata, perangkat ini juga memberikan perlindungan yang kuat karena diproteksi dengan software khusus dan password di usb drive-nya. Melalui software Sandisk Secureaccess, pengguna mendapat perlindungan dengan password, edit dokumen yang disimpan di vault, backup, restore serta time out otomatis.

Dengan disematkannya teknologi canggih dalam perangkat USB drive ini, Sandisk Extreme Pro dengan kapasitas 128 GB akan dibanderol dengan harga 2,7 juta dengan garansi seumur hidup.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Membuat Driver USB Recovery Windows 8

Cara Membuat Driver USB Recovery Windows 8

Jadwal Puasa Ramadhan 2014/1435H

Jadwal Puasa Ramadhan 2014/1435H

Amankan Flash Disk dengan USB Flash Security

Amankan Flash Disk dengan USB Flash Security

Cara Membuat Bootable Flashdisk Antivirus Windows Defender

Cara Membuat Bootable Flashdisk Antivirus Windows Defender

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal