J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Flappy Bird for Android

Rabu, 12 Feb 2014, 11:00 WIB
Pasti kamu tahu apa itu Flappy Bird. Game sederhana yang satu ini sanggup menyedot perhatian para pengguna ponsel untuk memainkannya. Kali ini Jalantikus akan memberikan sedikit reviewnya.

Pasti kamu tahu apa itu Flappy Bird. Game sederhana yang satu ini sanggup menyedot perhatian para pengguna ponsel untuk memainkannya. Kali ini Jalantikus akan memberikan sedikit reviewnya.

Flappy Bird yang dimainkan dengan cara di-tap ini terbilang susah-susah-gampang. Ada mereka yang berhasil mendapatkan skor tinggi, tapi tidak sedikit juga yang hanya berhasil mengumpulkan sedikit skor.

Review%20flappy%20birds 1

Sebenarnya secara visual, game Flappy Bird menyuguhkan gaya 80 sampai 90-an. Dimana saat itu game Mario Bros menjadi game yang paling hits. Ada kesamaan antara Flappy Bird dan Mario Bros, yaitu pipa yang digunakan sebagai rintangan.

Review%20flappy%20birds 2

Namun, dalam Flappy Bird si Burung tidak boleh menyentuh pipa yang berada di atas dan bawah layar. Jika hal itu terjadi maka si Burung akan terjatuh dan permainan akan selesai. Untuk menerbangkan si Burung, pemain tinggal tap layar ponsel mereka. Tentunya untuk menjaga si Burung tetap di udara, tap yang dilakukan pun harus berirama. Sulitnya adalah bagaimana mengatur kekuatan terbang dari si Burung saat melewati pipa. Pemain harus merasakan ketukan saat burung mulai naik ke udara dan saat burung akan mulai terjatuh, kemudian disesuaikan dengan tap yang dilakukan. Misalnya dengan tap dua kali dan cepat agar burung terbang tinggi dengan cepat atau dua kali tap dengan jeda saat melewati pipa yang rendah.

Dengan game play seperti itu, Flappy Bird tergolong mudah untuk dimainkan. Pemain tidak perlu membagi fokus antara permainan dan gameplay. Pemain bisa melakukan tap di bagian layar mana saja dengan efek gameplay yang sama. Sedangkan dari segi backsound, Flappy Birds ini cukup unik namun tetap sederhana. Dalam game ini masih terdengar bunyi kepakan sayap burung saat naik ke udara. Hal ini bisa dijadikan patokan juga bagi pemain untuk mengukur tempo permainan. Selain bunyi kepakan sayap, juga ada bunyi nyaring seperti bunyi bel yang akan terdengar saat si Burung berhasil melewati pipa.

Review%20flappy%20birds 3

Secara keseluruhan, game ini sangat pas untuk dimainkan segala usia, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua. Game ini memang memiliki tingkat kesulitan tinggi, namun dapat mengasah otak dan saraf sensorik seseorang karena diwajibkan untuk respon dengan cepat.

Jadi, daripada waktu luangmu digunakan untuk hal-hal yang kurang berguna, kamu bisa coba bermain Flappy Bird ini. Selain mendapat hiburan, kamu juga bisa mendapatkan manfaat. Segera download Flappy Bird APK for Android dan rasakan sendiri bagaimana keseruannya!

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Flappy Birds Icon
Flappy Bird for Android
Games Arkade DOTGEARS
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Game Tiruan Flappy Birds yang Ngaak Kalah Seru
Game Tiruan Flappy Birds yang Ngaak Kalah Seru
Seru, Sekarang Flappy Bird Hadir di Facebook!
Seru, Sekarang Flappy Bird Hadir di Facebook!
Cara Membuat Game Flappy Bird Versi Sendiri
Cara Membuat Game Flappy Bird Versi Sendiri
Terungkap Flappy Bird Versi 2 Dirilis Agustus!
Terungkap Flappy Bird Versi 2 Dirilis Agustus!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal