J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Lini Produk Lenovo Kini Hadir dengan Microsoft Office Asli & Gratis, Malu Pakai Bajakan!

              Lini Produk Lenovo Kini Hadir dengan Microsoft Office Asli & Gratis, Malu Pakai Bajakan!

              00
              Rabu, 26 Feb 2020, 14:15 WIB
              Masih pakai aplikasi bajakan? Nih ikutin Lenovo yang sudah hadirkan Microsoft Office asli dan gratis untuk jajaran produk PC dan laptop-nya. Penasaran?

              PC atau laptop yang kamu gunakan saat ini umumnya menggunakan sistem operasi Windows, kan? Selain itu pasti kamu sering menggunakan aplikasi yang satu ini, deh!

              Ya, Microsoft Office menjadi salah satu aplikasi esensial yang berfungsi untuk menunjang segala aktivitasmu.

              Misalnya Microsoft Word untuk mengerjakan skripsi, Microsoft Excel untuk membuat pembukuan keuangan, hingga Microsoft PowerPoint untuk membuat presentasi.

              Nah, baru-baru ini Lenovo telah mengumumkan kerja sama terbaru dalam menghadirkan aplikasi Microsoft Office asli dan gratis untuk hampir seluruh lini produknya. Wah, keren banget nih!

              Microsoft Office Home & Student 2019 Hadir untuk Lini Produk Lenovo

              Sebagai salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo kini telah mengumumkan kehadiran Microsoft Offine Home & Student 2019 untuk hampir seluruh lini produk, termasuk PC desktop dan laptop.

              Hebatnya, di sini kamu akan langsung mendapatkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinal senilai Rp1.799.000,- tanpa biaya tambahan serta validitas seumur hidup, loh.

              Lenovo Microsoft Office 01 2db36
              Sumber foto: Lenovo Indonesia

              Sebagai merk PC terdepan, Lenovo selalu mendengarkan kebutuhan konsumen dan kamu berusaha untuk terus memberikan yang terbaik. Salah satu programnya adalah melalui Microsoft Office Home & Student 2019 yang akan memberikan nilai lebih bagi para konsumen Lenovo

              Julius Thjin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia

              Patut kamu ketahui, generasi Indonesia modern saat ini didominasi oleh kalangan Milenial dan Gen Z, di mana hampir 95% di antaranya menggunakan Microsoft Office pada perangkat laptop maupun dekstop.

              Terlebih generasi ini juga dikenal memiliki pola pikir, cara pandang, serta gaya bekerja yang tidak lepas dari kemudahan yang diberikan oleh teknologi, tetap tetap aman kapanpun dan di manapun.

              Nah, Lenovo yang hadir dengan Microsoft Office Home & Student 2019 ini menawarkan software orisinil, aplikasi full version, serta keamanan yang selalu bisa diperbarui.

              Kelebihan inilah yang memberikan pengalaman lebih, terutama untuk Milennial dan Gen Z untuk mendukung aktivitas bekerja mereka sehari-hari, geng.

              Tipe PC dan Laptop Lenovo Mana Saja yang Kebagian?

              Microsoft Office Home & Student 2019 ini bakal langsung tersedia saat kamu membeli laptop maupun PC Lenovo. Jadi kamu nggak perlu repot-repot membeli dan mendapatkannya secara terpisah.

              Lenovo Microsoft Office 02 52f50
              Sumber foto: Lenovo Indonesia

              Aplikasi resmi ini hadir pada setiap lini produk Lenovo, mulai dari Lenovo Yoga Series (Yoga C940, Yoga C640, Yoga S740, Yoga S940), Lenovo Legion Series (Legion Y740, Y540, Y545, Y7000SE), dan Lenovo Ideapad Series (Ideapad L340 Gaming, Ideapad S340, Ideapad C340, dan Ideapad S145).

              Setiap lini produk Lenovo dengan Microsoft Office Home & Student 2019 ini juga didukung dengan prosesor Intel i3, Intel i5, Intel i7, AMD Ryzen 3, dan AMD Ryzen 5.

              Ke depannya, lini produk PC Lenovo lainnya dengan prosesor Intel Celeron, AMD A4, dan AMD A9 mendatang juga akan menghadirkan Microsoft Office Home & Student 2019.

              Nah, kalau sudah kaya gini tentu nggak perlu pakai aplikasi bajakan lagi, kan? Mending orisinal dan terjamin keamanannya, geng!

              Baca juga artikel seputar Lenovo atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

              Tags Terkait:

              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal