J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women

              Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women

              00
              Rabu, 5 Feb 2020, 16:35 WIB
              Tinggalkan hingar bingar tahun 2020 dan kunjungi dunia para saudari March di tahun 1860an. Kehidupan yang sederhana, rasa kekeluargaan yang kental, hingga hak-hak para wanita yang keras diperjuangkan, menjadi latar menarik untuk sejenak menenggelamkan diri dalam alur cerita romansa yang hangat ini.

              Time Magazine dan American Film Institute mendapuk Little Women sebagai salah satu dari Top 10 Films 2019. Di gelaran 92nd Academy Awards 2020, film yang mendapatkan sertifikat fresh dari Rotten Tomatoes (95%) ini berhasil mendapatkan enam nominasi, termasuk Best Picture, Best Actress (untuk Saoirse Ronan), Best Supporting Actress (untuk Florence Pugh), dan Best Adapted Screenplay.

              Dengan durasi 2 jam 15 menit, film yang juga berhasil memenangkan Best Costume Design dari ajang penghargaan BAFTA Award 2020 ini sudah pasti wajib ditonton untuk siapapun yang mengaku dirinya sebagai pecinta film. Seperti apa?

              BACA JUGA
              • 7 Superhero Terkuat yang Tidak Memiliki Kekuatan Super, Ada yang Sampai Jadi Dewa?
              • 10 Aplikasi Nonton Film Gratis & Legal di HP, Nonton Bisa di Mana Saja!
              • 7 Film yang Dibenci Banyak Orang Padahal Belum Dirilis, Netizen Galak!
              • 7 Karakter Marvel yang Pernah Memakai Infinity Gauntlet, Termasuk Spidey?

              Nonlinear Storytelling

              Inside March Sisters Ea373

              Dalam film adaptasi yang disutradarai oleh Greta Gerwig secara nonlinear ini, penonton pertama kali diperkenalkan dengan sosok Jo March (Soirse Ronan) yang berusaha keras untuk menjual cerpen kepada seorang penerbit di New York bernama Mr. Dashwood (Tracy Letts). Meski akhirnya terjual dengan harga dibawah pasaran dan banyak bagian dari cerpen tersebut dicabut dan diedit sebelum ditayangan, Jo tetap senang cerpennya terjual dan lebih bersemangat lagi untuk menulis.

              Disini penonton diajak ke fase flashback dimana para saudari March tumbuh dari masa kanak-kanak hingga dewasa. Selain Jo yang tomboy dan berbakat dalam menulis, ada kakak tertuanya yang bernama Meg (Emma Watson) yang elegan dan rendah hati. Ada pula Beth (Eliza Scanlen) yang jago bermain piano dan si bungsu Amy (Florence Pugh) yang paling cantik diantara ketiganya.

              Para saudari March tinggal dalam sebuah rumah sederhana bersama bunda mereka, Marmee (Laura Dern) yang bermain sangat brilian dalam film ini. Tak ketinggalan ada pula sang tetangga tampan, Theodore Laurence (Timoth e Chalamet) yang jatuh cinta pada Jo, namun akhirnya ditolak. Terakhir ada Aunt March (Meryl Streep) sebagai bibi keluarga March yang super kaya dan mampu bertindak semaunya.

              Kisah mendetail mengenai kehidupan para saudari March yang kompleks, penuh naik turunnya kehidupan, kebahagiaan hingga kematian, semuanya mengalir dengan sangat indah. Dukungan latar dengan tona hangat (flashback) dan dingin (masa kini) yang disajikan oleh Sinematografer Yorick Le Saux berpadu manis dalam balutan musik menyentuh karya sang maestro Alexandre Desplat.

              Award Worthy Cinematic Experience

              Inside Laurie 53480

              Bagi penonton yang familiar dengan novel dan adaptasi TV maupun film dari Little Women sebelumnya, pasti akan merasa puas dengan adaptasi terbaru dari novel karya Louisa May Alcott ini. Ada banyak adegan ikonik mulai dari ice-skating, potong rambut, hingga penggunaan rumah asli dan pemilihan dekorasi interior yang identik pada style di tahun tersebut.

              Ada satu adegan dimana para saudari March harus merelakan sarapan natal mereka untuk diberikan pada tetangganya yang kurang mampu, dan ketika mereka kembali, meja makan mereka ternyata malah penuh dengan beragam makanan enak hingga manisan dan es krim yang sungguh menggiurkan. Penonton dijamin ngiler menyaksikan adegan tersebut!

              Meski alur maju-mundur yang ditawarkan terkadang membuat penonton bingung, dan ada beberapa bagian editing yang terasa terburu-buru, namun secara keseluruhan Little Women adalah pengalaman sinematik yang wajib untuk ditonton oleh semua kalangan.

              Akting, penyutradaraan, desain kostum, musik latar, desain produksi, hingga serangkaian hal-hal teknis dalam perfilman yang diterapkan dalam film ini sungguh luar biasa. Tak heran, Little Women berhasil mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi bergengsi di ajang perfilman nasional maupun internasional.

              Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk menonton Little Women, film ini sudah tayang di bioskop-bioskop terdekat!

              Tags Terkait:

              APPS TERKAIT
              20130523140531_698
              DreadOut Steam
              Games Digital Happiness
              Ghaib Icon
              Ghaib 1.0.0.0
              Games ZumatCliwon Studio
              Pulang Icon Icon
              Pulang (2013)
              Games Test
              Dyinglight Icon
              Dying Light
              Games Techland
              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal