J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Mengejutkan! Bad Boys for Life Seru, Dalam dan Penuh Aksi

              Mengejutkan! Bad Boys for Life Seru, Dalam dan Penuh Aksi

              00
              Jumat, 17 Jan 2020, 17:15 WIB
              Will Smith dan Martin Lawrence kembali ke layar lebar sebagai duo detektif Miami yang kocak dan kerap terlibat adegan mendebarkan yang melibatkan penjahat-penjahat berdarah dingin. Dibumbui elemen telenovela yang kental, film ketiga dari seri Bad Boys ini bisa jadi merupakan film Bad Boys terbaik!

              Jika kamu sudah menyaksikan trailer seri film terkini dari trilogi Bad Boys, maka kamu tidak akan terlalu berharap banyak. Ya, film yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence ini pasti seru dan penuh aksi. Namun ternyata LEBIH dari itu. Bad Boys for Life secara mengejutkan tidak hanya seru, penuh aksi dan kocak, tapi juga kompleks. Film berdurasi dua jam ini juga sarat akan intrik, alur cerita dan perkembangan karakter yang mendalam.

              Hingga berita ini diturunkan, film arahan Sutradara berdarah Maroko yang terlahir di Belgia Billal Fallah dan Adil El Arbi ini mendapatkan status FRESH dari Rotten Tomatoes dengan skor 75% dari 110 kritikus. Sebuah konsensus yang positif, untuk sebuah film yang tampak dari luar seperti film action standar. 660 orang penonton terverifikasi yang telah menyaksikan Bad Boys for Life memberikan konsensus rating 96% di Rotten Tomatoes. Angka tersebut diamini oleh para penonton awam yang menautkan pendapat mereka di Google (juga 96%) Sungguh luar biasa! Penulis sendiri dibuat terpukau dengan sajian yang diproduseri langsung oleh Will Smith, Jerry Bruckheimer, dan Doug Belgrad ini. Seperti apa?

              BACA JUGA
              • 7 Superhero Terkuat yang Tidak Memiliki Kekuatan Super, Ada yang Sampai Jadi Dewa?
              • 10 Aplikasi Nonton Film Gratis & Legal di HP, Nonton Bisa di Mana Saja!
              • 7 Film yang Dibenci Banyak Orang Padahal Belum Dirilis, Netizen Galak!
              • 7 Karakter Marvel yang Pernah Memakai Infinity Gauntlet, Termasuk Spidey?

              Back for More

              Bad Boys Millenials 2e7d1

              Mike Lowery (Will Smith) masih segar bugar dan tegap untuk seseorang yang umurnya telah menyentuh kepala 5. Berbeda dengan Mark Burnett (Martin Lawrence) sang partner yang kini gemuk, bolor (mata minus) dan statusnya sebagai seorang kakek semakin menjadikannya objek utama untuk memancing tawa.

              Selain berbeda secara fisik, keduanya juga berbeda secara sikap. Jika Mike masih ingin terus melanjutkan karirnya sebagai seorang detektif, Mark menyatakan ketertarikannya untuk segera pensiun dan menikmati hidup bersama keluarganya.

              Namun serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria bermotor misterius (Jacob Scipio) memaksa Mike dan Mark untuk kembali beraksi. Dibantu oleh sekelompok polisi cyber millennial yang dikepalai oleh Letnan Rita (Paola Nunez), Mike dan Mark bahu membahu untuk mengungkap identitas sang pembunuh berdarah dingin tersebut. Berhasilkah mereka?

              Best Comedic Duo

              Bad Boys The Boys F8561

              Bad Boys for Life sukses memancing penonton untuk terpana, terkejut, excited, tertawa, menangis, dan sejuta ekspresi lainnya yang tak disangka-sangka bakal terjadi. Kudos untuk Adil dan Billal yang merangkai apik action demi action (kejar-kejaran melibatkan mobil mewah, sepeda motor, helikopter dan hulu ledak rocket), ledakan demi ledakan, hingga bagian-bagian menyentuh dan sentimental dengan sangat baik.

              Tentu saja, bukan Bad Boys jika tidak memiliki elemen komedi. Duo Will Smith dan Martin Lawrence tampil semakin solid lewat banter kocak diantara keduanya yang melibatkan masalah sehari-hari hingga adegan slapstick yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Tak jarang penonton dibuat tertawa terbahak-bahak menyaksikan ulah keduanya.

              Setelah 17 tahun, franchise Bad Boys kembali dan lebih gokil dari dua film pendahulunya. Bahkan ending dari film ini menyiratkan akan hadirnya sebuah spin off. Sangat tak sabar untuk segera bisa menonton film tersebut (jika jadi dibuat). Bad Boys for Life sudah tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai hari ini, 17 Januari 2019. Wajib tonton, terutama jika kamu yang menantikan hiburan seru, kocak dan mendebarkan!

              Tags Terkait:

              APPS TERKAIT
              20130523140531_698
              DreadOut Steam
              Games Digital Happiness
              Ghaib Icon
              Ghaib 1.0.0.0
              Games ZumatCliwon Studio
              Pulang Icon Icon
              Pulang (2013)
              Games Test
              Dyinglight Icon
              Dying Light
              Games Techland
              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal