J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Box Office Korea Ashfall Siap Getarkan Indonesia

Box Office Korea Ashfall Siap Getarkan Indonesia

Jumat, 27 Des 2019, 16:45 WIB
Apa jadinya jika mata-mata Korea Utara dan kapten tim militer Korea Selatan bekerja sama untuk mencegah petaka letusan gunung merapi yang mematikan?

Ashfall, film bertema petaka yang berhasil duduk di posisi nomor 1 box office Korea selama 8 minggu berturut-turut garapan duo sutradara Lee Hae Jun dan Byung Seo ini siap untuk getarkan Indonesia. Diproduksi oleh Dexter Studios yang sukses melahirkan seri hit Along with the Gods ini bertabur bintang ternama seperti Ha Jung Woo (The Yellow Sea), Lee Byung Hun (I Saw The Devil), Jeon Hye Jin (The Throne), Bae Suzy (Vagabond), dan Ma Dong Seok (Train to Busan).

Dengan biaya produksi mencapai 25 milyar won (US$ 22.3 juta), Ashfall menawarkan film action thriller dengan penggunaan efek visual letusan volkanik serta kehancuran kota yang tampak realistis dan menakutkan. Seperti apa?

BACA JUGA
  • 10 Game Horor Offline Terbaik untuk Main di HP Android, Bukan Buat Para Penakut!
  • 15 Game Hantu Paling Seram di Dunia Terbaik Android 2019
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!
  • 10 Foto Selfie Menyeramkan Bersama Hantu Nyata

Deadly Explosion

Inside Ashfall 01 Q 63964

Pakedu adalah gunung tertinggi di semenanjung Korea. Berlokasi di sepanjang perbatasan Korea Utara-China, ledakan terburuknya yang dikenal sebagai Millenium Eruption adalah salah satu letusan gunung paling buas dalam sejarah, bahkan abunya sampai di negara Jepang bagian utara.

Baru-baru ini geologis dan volkanologis baik di Korea sendiri dan di luar telah memperingatkan akan potensi letusan dari gunung Merapi dengan elevasi sepanjang 2,744 meter ini. Mereka memprediksi bahwa letusan tersebut mampu menyebabkan serangkaian gempa dan tsunami yang mampu menenggelamkan setengah dari Korea Utara. Ashfall adalah dramatisasi dari peringatan tersebut dengan skala yang dibuat lebih besar.

Film dimulai dengan bencana ketika letusan pertama menyebabkan terjadinya gempa yang menggetarkan kota-kota baik di Korea Utara maupun Korea Selatan. Para ahli memprediksi akan ada tiga ledakan lagi dalam jangka waktu beberapa hari ke depan, dan ledakan terakhir akan menghancurkan semenanjung Korea.

Inside Ashfall 02 Run Fffb1

Untuk mencegah hal tersebut, pemerintah Seoul berencana untuk melancarkan misi berdasarkan sebuah teori yang dicetuskan oleh Prof. Kang Bong Rae (Ma Dong Seok) yang menyarankan agar tekanan di dalam ruang magma di bawah gunung Merapi tersebut dikurangi dengan menggunakan ledakan nuklir yang harus mereka dapatkan dari Korea Utara.

Jo In Chang (Ha Jung Woo) adalah Kapten dari tim yang ditugaskan untuk berangkat ke Korea Utara mengemban misi tersebut. Namun sebelumnya, ia harus membebaskan dulu Lee Jon Pyeong (Lee Byung Hun), seorang mantan mata-mata Korea Utara yang mengetahui lokasi dari hulu ledak nuklir milik Korut tersebut.

Berhasilkah Jo In Chang dan tim mendapatkan hulu ledak nuklir yang dicari? Apakah mereka mampu mencegah letusan terakhir yang mematikan?

Hollywood Blockbuster

Inside Ashfall 03 97b9a

Nonton Ashfall mengingatkan saya akan beragam film bertema petaka yang merajai bioskop Indonesia di era 90an hingga awal tahun 2000an seperti Dante s Peak (1997), Deep Impact (1998), dan San Andreas (2015). Kualitas CGI dan efek visualnya yang tak kalah dengan Hollywood menambah ketegangan saat menonton Ashfall.

Dinamika antara dua karakter utamanya yang diperankan oleh Lee dan Ha menjadi fokus utama film ini. Kolaborasi dan perseteruan antara dua orang dari Selatan dan Utara ini menawarkan chemistry yang luar biasa. Meski keduanya baru pertama kali beradu akting dalam satu film, setiap kali Lee dan Ha beradu mulut atau tanding kecekatan, adegan demi adegan berhasil memancing reaksi, entah itu tawa ataupun air mata.

Ashfall adalah film layar lebar pertama Lee sejak terakhir kali ia membintangi film komedi Keys to the Hart (2018). Kharisma dan pesona Lee di Ashfall menjadi bukti bahwa ia berhak menyandang aktor paling dicari di Korea Selatan berkat kualitas akting, penyampaian emosi, humor dan adegan-adegan action yang mampu ia lakukan.

Jika kamu tidak sabar untuk segera menonton Ashfall, bisa langsung tonton duluan tonton filmnya mulai tanggal 29-31 Desember 2019 di beberapa lokasi CGV. Tiket sudah bisa kamu beli sekarang di aplikasi dan website CGV. Ashfall akan tayang di semua lokasi CGV di bulan Januari 2020.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download Lagu 60d7c

5 Cara Download Lagu MP3 Terbaru 2020, Lengkap dan Cepat!

Aplikasi Launcher Android Terbaik Banner Cb1ed

15 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terkeren 2020 | Bikin HP Jadi Kece!

Aplikasi Edit Video Pc Ringan Gratis Terbaik 2020 Banner 0f1a5

10 Aplikasi Edit Video PC Ringan & Terbaik 2020, Banyak yang Gratisan!

Cara Main Mobile Legends Di Pc Banner Ed879

Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop (100% Works)

Tags Terkait:

oot
APPS TERKAIT
20130523140531_698
DreadOut Steam
Games Digital Happiness
Ghaib Icon
Ghaib 1.0.0.0
Games ZumatCliwon Studio
Pulang Icon Icon
Pulang (2013)
Games Test
Dyinglight Icon
Dying Light
Games Techland
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal