J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jawab Semua Pertanyaan, The Rise of Skywalker Tutup Saga Dengan Brilian

Jawab Semua Pertanyaan, The Rise of Skywalker Tutup Saga Dengan Brilian

Kamis, 19 Des 2019, 12:10 WIB
Konklusi puncak dari saga Skywalker terbaru ini menawarkan perang bintang brilian, alur cerita solid dan perkembangan karakter yang mengejutkan.

Star Wars: The Rise of Skywalker sudah bisa dipastikan menjadi film paling dinanti. Bukan hanya karena nama besarnya, tapi juga signifikansi episode 9 yang digadang-gadang bakal jadi penutup untuk trilogi terkini saga perang bintang tersebut. Tentu saja, sama seperti film-film pendahululnya, Rise of the Skywalker juga dipastikan bakal memancing pro kontra. Ada yang suka/puas, ada pula yang tidak.

Penulis pribadi cukup puas dengan konklusi yang ditawarkan oleh Rise of Skywalker. Semua pertanyaan penting terjawab, ada duel mendebarkan dan tentu saja perang besar yang dihantui oleh tarik-ulur dark side vs. light side, Seperti apa?

BACA JUGA
  • 10 Game Horor Offline Terbaik untuk Main di HP Android, Bukan Buat Para Penakut!
  • 15 Game Hantu Paling Seram di Dunia Terbaik Android 2019
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!
  • 10 Foto Selfie Menyeramkan Bersama Hantu Nyata

The Last Fight

Inside Team Skywalker 53b1c

Konon menjadi petualangan terakhir Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega) dan Poe Dameron (Oscar Isaac), Rise of the Skywalker kembali mengisahkan petualangan trio tersebut dalam usaha mereka untuk mengagalkan rencana jahat First Order, yang semakin mengancam dan dalam masa transformasi untuk menjadi Final Order.

Semua pertanyaan besar terjawab di Rise of Skywalker, beberapa karakter lama maupun baru datang dan pergi, termasuk satu karakter villain yang namanya tidak akan disebutkan disini untuk menghindari spoiler besar.

Yang mengejutkan, dibanding episode 7 maupun 8, Rise of Skywalker menawarkan visualisasi romansa yang lebih berani, meski masih dalam koridor PG-13. Termasuk didalamnya adegan kissing yang cukup mengagetkan (in a good way).

Briliant Ending

Inside Rey X Kylo D4aac

Meski sama sekali tidak muncul ataupun disebutkan di dua episode sebelumnya, kembalinya dia-yang-namanya-tidak-bisa-disebutkan ternyata memiliki peran yang cukup signifikan dalam konklusi saga terbaru ini. Jadi, sebisa mungkin segeralah tonton Rise of Skywalker di bioskop terdekat. Karena, jika kamu sampai terkena spoiler yang ini, akan cukup mengurangi excitement menontonnya nanti.

Tanpa perlu disebutkan, tentu saja kualitas CGI dalam Rise of Skywalker sungguh luar biasa. Diluar pertarungan akbar perang bintang yang brilian, alur cerita yang solid dan special effect yang mantap, bintang sesungguhnya adalah Daisy Ridley yang mampu menyampaikan semua emosi berkecamuk yang lama terpendam di dalam dirinya lewat raut wajah yang sangat ekspresif.

John Boyega dan Oscar Isaac tidak terlalu banyak mendapatkan screen-time, namun penampilan mereka juga tak kalah menarik. Namun yang tidak mengejutkan adalah penampilan brilian aktor watak Adam Driver sebagai Kylo Ren yang kini kesetiaannya terhadap the dark side semakin ditantang.

Akankah Kylo Ren berhasil menaklukan konflik dalam dirinya? Akankah Rey bergabung dengan Kylo Ren seperti yang ia dambakan? Temukan jawabannya di Star Wars: The Rise of Skywalker yang sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 18 Desember 2019.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download Lagu 60d7c

5 Cara Download Lagu MP3 Terbaru 2020, Lengkap dan Cepat!

Aplikasi Launcher Android Terbaik Banner Cb1ed

15 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terkeren 2020 | Bikin HP Jadi Kece!

Aplikasi Edit Video Pc Ringan Gratis Terbaik 2020 Banner 0f1a5

10 Aplikasi Edit Video PC Ringan & Terbaik 2020, Banyak yang Gratisan!

Cara Main Mobile Legends Di Pc Banner Ed879

Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop (100% Works)

Tags Terkait:

oot
APPS TERKAIT
20130523140531_698
DreadOut Steam
Games Digital Happiness
Ghaib Icon
Ghaib 1.0.0.0
Games ZumatCliwon Studio
Pulang Icon Icon
Pulang (2013)
Games Test
Dyinglight Icon
Dying Light
Games Techland
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal