J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Penjahat Terlemah di Anime | Bisa Langsung kalah Sekali pukul?

Sabtu, 7 Des 2019, 14:00 WIB
7 penjahat yang super lemah yang ada di anime. Dibandingkan dengan karakter utama, mereka nggak bisa melakukan apa-apa.

Tokoh penjahat sering digambarkan sebagai sosok yang kuat dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Para tokoh utama seringkali harus bersusah payah untuk mengalahkan para penjahat ini.

Hal ini juga seringkali ditemukan di berbagai Anime dengan bermacam-macam karakter penjahatnya.

Sebagai media yang seringkali mengemas cerita dengan karakter-karakter yang mempunyai kekuatan super, para penjahatnya pun seringkali digambarkan sebagai karakter super jahat dan super kuat.

Apa yang terjadi kalau karakter penjahat yang dibuat di anime dibikin super lemah, padahal para hero di anime tersebut punya kekuatan yang luar biasa?

Penjahat di Anime yang Luar Biasa Lemah

Nggak semua penjahat di anime dibikin jadi karakter dengan kekuatan atau kelebihan tertentu yang bikin dia sulit dikalahkan.

Ada juga karakter penjahat yang dibikin super lemah sebagai bahan lelucon di anime-anime tertentu.

Beberapa penjahat ini bahkan ada yang muncul dari awal anime ini dimulai. Siapa aja sih penjahat yang tergolong super lemah ini? Simak info lengkapnya di bawah.

7. Zorzal El Caesar (GATE)

Youtube Com 94441
Sumber foto: youtube.com

Zorzal El Caesar adalah salah satu penjahat di anime GATE. Sosok pangeran kerajaan ini seringkali melakukan berbagai kejahatan seperti membunuh dan memperlakukan orang dengan semena-mena.

Sebagai putra mahkota kerjaan, Zorzal punya wewenang buat ngendaliin prajurit di kerajaan tersebut. Tapi sayangnya Zorzal terlalu angkuh dan terkesan bodoh karena nggak mau buat mempelajari kekuatan lawannya.

Alhasil, Zorzal dan pasukannya langsung kalah tanpa perlawanan yang berarti ketika melawan pasukan JDSF, pasukan modern dari Jepang.

Kekalahan ini disebabkan Zorzal dengan angkuhnya melawan pasukan modern bersenjata lengkap dengan pasukan tradisional kerajaan yang hanya memakai perisai dan tombak.

Terlebih lagi, Zorzal dikalahkan dengan tangan kosong oleh Kuribayashi padahal mengaku sebagai seorang yang jago beladiri.

6. Jiggle Butt Gang (Fairy Tail)

Animeandmangauniverse Fandom Com 23d79
Sumber foto: animeandmangauniverse.fandom.com

Jiggle butt gang merupakan salah satu karakter penjahat unik yang diperkenalkan di anime Fairy Tail. Mereka sempat muncul beberapa kali di anime ini dan melakukan kejahatan dengan cara mereka yang konyol.

Tokoh ini sepertinya memang dibuat sebagai lelucon dalam anime ini mengingat desain karakter mereka yang super aneh.

Tim ini dibuat dengan desain bokong yang super besar dan kekuatan utama mereka adalah kentut.

Dengan kekuatan seperti itu, mereka bukanlah halangan yang berarti buat tim Natsu. Tim Natsu berhasil mengalahkan trio ini dengan mudah setelah merasa jengkel beberapa saat.

5. Ruberobo Gang (Medabots)

Fyeahmedabots Tumblr Com 17d9b
Sumber foto: fyeahmedabots.tumblr.com

Tim penjahat dengan baju karet ini memiliki tujuan utama untuk merebut medal langka yang salah satunya dimiliki oleh karakter utama Ikki Tenryou.

Tim ini terdiri dari beberapa anggota diantaranya: Dr. Armond, Seaslug, Gillgirl, Shrimplips, Squidguts, dan Mr. Starfish.

Dalam menjalankan upayanya, tim ini melakukan berbagai cara dan menggunakan bermacam-macam medabots namun tidak pernah berhasil.

Mereka selalu berhasil dikalahkan oleh Ikki dan kawa-kawan dalam setiap percobaan mereka. Kalian bisa membayangkan seberapa lemah mereka dari upaya mereka yang selalu gagal dari awal sampai akhir cerita anime ini.

4. Shinji Matou (Fate Series)

Fanpop Com 46bd7
Sumber foto: fanpop.com

Tampil sebagai salah satu Master, penyihir yang bisa mengendalikan heroic spirit, tidak membuat Shinji Matou menjadi karakter yang disegani.

Tampil dalam beberapa seri anime Fate, penggambaran karakter Shinji sebagai master yang lemah tidak berubah.

Shinji Matou sebenarnya lahir dari keluarga penyihir yang ternama, tetapi Shinji tidak bisa menggunakan sihir yang kuat.

Akibatnya, dalam setiap pertarungan, meskipun dibantu oleh heroic spirit, Shinji berhasil dikalahkan dengan mudah.

Karakter ini juga menjadi salah satu karakter yang dibenci di seri anime Fate karena ia menutup kekurangannya itu dengan melakukan berbagai hal sadis dan tidak patut untuk dilakukan.

3. Spandam (One Piece)

Rtword Info Blogspot Com 9a646
Sumber foto: rtword-info.blogspot.com

Spandam merupakan tokoh penjahat utama One Piece pada bagian Enies Lobby. Tokoh ini merupakan pemimpin dari CP9, agen khusus pemerintah dunia dengan kekuatan yang luar biasa.

Meskipun memiliki posisi sebagai pemimpin di organisasi dengan kekuatan yang luar biasa, Spandam tidak memiliki kekuatan khusus.

Spandam mendapatkan posisi sebagai pemimpin CP9 melalui ayahnya yang mewariskan jabatan tersebut padanya.

Spandam digambarkan sebagai karakter yang pengecut dan ceroboh. Spandam seringkali menumpahkan kopi pada dirinya sendiri juga sering melukai diri sendiri. Dia pun disebut-sebut lebih lemah dari prajurit angkatan laut biasa.

Meskipun dengan kekuatan fisiknya yang lemah, Sapandam seringkali merendahkan dan menyiksa orang lain. Salah satu karakter yang dicaci dan disiksa oleh Spandam adalah Niko Robin.

Perlakuan Spandam pada Robin menjadi bumerang bagi dirinya sendiri karena pada akhir cerita Niko Robin mematahkan tulang belakang Spandam dengan kekuatannya.

2. Emperor Pilaf (Dragonball)

Dragonballuniverse Fandom Com 06757
Sumber foto: dragonballuniverse.fandom.com

Sebagai karakter penjahat di anime Dragon Ball, kekuatan yang dimiliki oleh Pilaf bisa dibilang jauh dari ideal. Karakter dengan perawakan kecil dan kulit yang berwarna biru ini tidak memiliki kekuatan istimewa.

Dibandingkan dengan Goku yang bisa menghancurkan gunung dengan sangat mudah, Pilaf sebagai tokoh penjahat memang sangat lemah.

Pilaf juga digambarkan memiliki kepribadian yang seperti bayi. Pilaf seringkali menangis ketika sesuatu tidak sesuai apa yang dia inginkan.

Pilaf mempunyai dua prajurit yang selalu setia menemaninya yaitu Mei dan Han. Kedua karakter ini pun sejalan dengan Pilaf dan tidak memiliki kekuatan spesial apapun.

Seringkali rencana Pilaf dalam menaklukkan dunia berakhir dengan kekacauan.

Salah satunya ketika Pilaf menghidupkan kembali King Piccolo yang menyebabkan banyak orang meninggal dan Piccolo pada akhirnya tidak bisa dikendalikan oleh Pilaf.

Kekuatan Pilaf tidak pernah berkembang dari awal hingga akhir cerita. Jika dibandingkan dengan Goku yang selalu menjadi lebih kuat seiring waktu. Goku dan kawan-kawan dengan mudah bisa mengalahkan Pilaf jika mereka mau.

1. Tim Roket (Pokemon Series)

Pokemon Com B5177
Sumber foto: pokemon.com

Kelompok penjahat ini mungkin nggak perlu perkenalan lagi. Sebagai tokoh penjahat yang muncul dari pertama kali anime Pokemon dibuat dan masih eksis di anime ini sampai sekarang.

Tim yang terdiri dari Musashi / Jessee, Kojiro / James, dan Meowth ini berupaya untuk menculik Pikachu dari Ash / Satoshi. Upaya mereka tidak pernah berhasil dari awal film sampai saat ini.

Meskipun mereka selalu gagal dalam setiap upayanya, Tim Roket tidak pernah menyerah untuk menjalankan misinya dan selalu mengikuti kemanapun Pikachu pergi.

Tim Roket sudah mengikuti Pikachu ke berbagai region, selalu setia dalam menemani petualangan Pikachu dan kawan-kawan.

Meskipun sudah melalui berbagai petualangan kekuatan Tim Roket tidak berkembang dengan signifikan. Mereka selalu berhasi dikalahkan dengan mudah oleh Ash dan kawan-kawan.

Tim Roket menjadi salah satu grup penjahat ikonik di Anime. Keberadaan tim ini tidak bisa dipisahkan dari franchise anime Pokemon hingga saat ini.

Akhir Kata

Itulah beberapa penjahat yang sangat lemah yang ada di anime. Meskipun anime seringkali membuat karakter dengan kekuatan yang over the top, ada juga beberapa karakter yang dibuat sebagai lelucon dan dibuat sangat lemah.

Meskipun mereka sangat lemah, para penjahat ini mempunyai peran besar sebagai pemanis di seri anime-anime tersebut. Menjauhkan anime tersebut dari kesan yang terlalu serius.

Apa kalian udah nonton semua anime ini, geng? Setuju nggak sama list ini?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Karakter Anime Cewek Tsundere Banner 6aa0b

7 Karakter Cewek Anime Tsundere Paling Disukai Wibu, Galaknya Bikin Sayang!

Kematian Naruto Paling Menyedihkan Banner 4f1f5

7 Kematian di Anime Naruto yang Paling Menyedihkan, Bikin Nangis Gak Berhenti!

Anime Grafis Mencengangkan Banner 879c4

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau, Gak Ada dari Ghibli!

Banner E122e

7 Film Anime Terbaik Selain Film dari Studio Ghibli, Selevel Dengan Miyazaki!

Banner1 D7b99

7 Hal Konyol yang Selalu Muncul di Anime, Aneh Tapi Bikin Lucu!

Karakter Cowok Anime Dicintai Banyak Wanita Banner C593e

7 Karakter Cowok Anime yang Dicintai Banyak Wanita, Harem Tingkat Dewa!

Kata Kata Anime 31c7e

85 Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2020, Bikin Semangat Hidup!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Karakter Anime Paling Lemah yang Pernah Ada | Padahal Karakter Utama!

10 Karakter Anime Paling Lemah yang Pernah Ada | Padahal Karakter Utama!

8 Transformasi Karakter Anime Paling Keren, Bisa Jadi Dewa!

8 Transformasi Karakter Anime Paling Keren, Bisa Jadi Dewa!

9 Karakter Anime Paling Populer, Nomor Satu Bukan Naruto, Luffy, atau Goku!

9 Karakter Anime Paling Populer, Nomor Satu Bukan Naruto, Luffy, atau Goku!

7 Anime Populer Terburuk yang Banyak Ditonton, Pokemon Termasuk!

7 Anime Populer Terburuk yang Banyak Ditonton, Pokemon Termasuk!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal