• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film Frozen 2: Ada Ending Credits Setelah Film Berakhir

Review Film Frozen 2: Ada Ending Credits Setelah Film Berakhir

Senin, 18 Nov 2019, 11:00 WIB
Sampe sekarang, Let It Go masih menjadi langganan di acara ulang tahun anak-anak. Elsa dan Anna juga masih muncul di mana-mana. Siap kena demam yang sama lagi tahun ini? Frozen 2 (2019) akan segera muncul!

6 tahun yang lalu, muncullah sebuah film dari Disney dengan karakter baru yang menyenangkan, sebuah twist dari cerita klasik Sang Ratu Es. Frozen (2013) yang pastinya merubah seluruh dunia dengan Elsa, Anna dan Let It Go.

Sukses berat secara komersil dan juga dipuji kritikus, filmnya memenangkan Oscar sebagai Film Animasi Terbaik dan Lagu Tema Terbaik di tahun 2014. Disney sadar, kesempatan ini tak boleh mereka lewatkan. Sehingga, tahun ini muncullah Frozen 2 (2019).

BACA JUGA
  • Review Jurassic World: Fallen Kingdom
  • Review Ghost Stories: Film Horor Jenius Buat yang Belum Percaya Hantu!
  • Review Film Truth or Dare: Alternatif Terbaik Kalau Enggak Dapat Tiket Avengers

Elsa dan Anna Berpetualangan Bersama

Much Frozen 2 08356

Elsa yang sekarang menjabat sebagai ratu di Arandelle menikmati tugas sehari-harinya setelah warganya menerima Elsa sebagai ratu mereka yang memiliki kekuatan khusus.

Sementara itu, Anna masih jatuh cinta kepada Kristoff. Hari-harinya sebagai princess diisi dengan keliling kota dan bercanda bersama Olaf.

Akhir-akhir ini, Elsa merasa ada yang mengganggu dirinya. Ada sebuah panggilan suara dalam bentuk nada nyanyian yang memanggil Elsa. Anehnya, cuma dia yang bisa mendengar.

Suatu saat, ketika Elsa dan Anna baru saja selesai bermain bersama Kristoff dan Olaf, Elsa terpanggil kembali oleh suara nyanyian tersebut. Elsa yang penasaran mengikuti datangnya suara.

Celakanya, keingintahuan Elsa malah mendatangkan petaka untuk kota Arandalle. Elsa pun harus memperbaiki kesalahan ini. Kali ini, dibantu Anna dan Kristoff yang sayang dengannya. Berhasilkah mereka?

Sekuel yang Solid

Fde1213f 92df 444c Bd97 Dff6ecaa54dc VPC FROZEN II NEW TRAILER Thumb 41e34

Untuk ukuran Disney, Frozen 2 termasuk cukup cepat untuk dihasilkan. Beberapa sekuel dihasilkan setelah lebih dari 10 tahun. Frozen cukup 6 tahun saja.

Buat yang memang suka banget dengan Elsa dan Anna, memang bakal senang melihat tokoh-tokoh ini muncul lagi di bioskop dan Jaka enggak bisa salahkan itu. Jaka sedih, senang, takut ketika menonton film ini. Ceritanya bagus dan solid. Banyak menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul di film pertamanya.

Tentu saja untuk urusan animasi, Disney tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Beberapa adegan yang menunjukkan pemandangan, terlihat seperti diambil dari film bukan kartun. Ada adegan Elsa menggerai rambutnya (biasanya 'kan dikepang ya) dan rambut Elsa terlihat bagus banget kayak iklan shampoo. Jaka yakin yang cewek-cewek bakal jealous sama kecantikan rambut Elsa.

Satu lagi, siap-siap untuk mendengar lagu lanjutan Let It Go. yang judulnya Into the Unknown. Jaka sih prefer lagu ini daripada Let It Go. Lebih seru, lebih enak. Pengisi suara Elsa, Idina Menzel benar-benar menunjukkan kualitas bernyanyinya di lagu ini.

Ada lagi lagu yang menurut Jaka enak adalah lagunya Kristoff, Lost In The Wood dan lagunya Olaf, When I am Older. Sisanya ? Ya lumayan deh walaupun enggak terlalu ngena di hati Jaka.

Akhir Kata

Frozen 2 1280x720 273e6

Jaka sih suka ya. Malah menurut Jaka, lebih seru dari film pertamanya yang masih ceria. Sekuelnya rada gelap dan kelam dan lebih petualangan.

Stand by sampai akhir-akhir-akhir film ini karena ada adegan lucu banget di akhir film.

Filmnya akan rilis tanggal 20 November 2019 di Indonesia. Jaka juga tau beberapa bioskop sudah membuat pemesanan tiket di muka. Sabar aja, film kayak gini bakal ada bioskop lama banget kok. Dan yang pasti, aman buat semua umur.

Untuk yang penasaran banget, Jaka sertakan trailernya di bawah ini!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ikbal Sutan Nasution.

ARTIKEL TERKAIT
Review Guardians Of The Tomb B8a49

Review Film : Perjalanan Menegangkan melawan Laba-laba Beracun

Black Panther Banner

Review Film: Black Panther

Review Jumanji Welcome To The Jungle 5

REVIEW Jumanji: Welcome to The Jungle, Dijamin Ngakak!

Review Red Sparrow 2018 Dbc77

Review Red Sparrow: Dominika Egorova Bukan Black Widow

Siapakah yang Karakter Super Hero Paling Populer di Avengers: Infinity War? Ini Jawabannya

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Pixel Super Heroes Icon
Pixel Super Heroes 1.6
Games LYTO MOBI
Disney Emoji Blitz Icon
Disney Emoji Blitz 1.7.1
Apps Disney
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal