J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Penuh Aksi dan Lucu, Charlies Angels Usung Girl Power 2019

Penuh Aksi dan Lucu, Charlies Angels Usung Girl Power 2019

Rabu, 13 Nov 2019, 13:40 WIB
Para Angels kembali! Kini lebih cerdas, cadas dan mematikan! Jangan lewatkan action girl power yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Ella Balinska dan Elizabeth Banks ini di bioskop terdekat!

Jika kita mendengar kata Charlie's Angels, yang pertama terbersit di kepala adalah tiga cewek cantik dengan pakaian seksi dan memegang pistol dalam formasi khas. Namun jangan salah, Charlie's Angels 2019 tidak lagi hanya menitikberatkan pada kelihaian para agen rahasia tersebut dari sisi feminitas saja, tapi juga girl power yang mereka miliki.

Ya, trio Charlie's angels terbaru ini menggambarkan emansipasi wanita yang seperti diucapkan Kristen Stewart di awal film, Women can do anything , perempuan bisa melakukan apa saja! Kini mereka tak hanya cantik, tapi juga cadas, cerdas dan mereka bebas melakukan apa saja dan menjadi siapa saja dalam kehidupannya, termasuk mencintai siapapun yang mereka mau dan mengakui jika mereka memiliki masalah internal maupun eksternal. Tidak lagi digambarkan cantik, sempurna bak malaikat.

BACA JUGA
  • 10 Game Horor Offline Terbaik untuk Main di HP Android, Bukan Buat Para Penakut!
  • 15 Game Hantu Paling Seram di Dunia Terbaik Android 2019
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!
  • 10 Foto Selfie Menyeramkan Bersama Hantu Nyata

Deadly Device

Inside The Kill Ef1bc

Plot cerita yang ditawarkan simpel, ada sebuah teknologi canggih yang harus diamankan jauh-jauh dari orang yang tidak bertanggung-jawab. Elena (Naomi Scott, Aladdin), sang insinyur yang memprogram alat tersebut, talah mewanti-wanti atasannya (Nat Faxon) bahwa teknologinya belum siap. Bahkan, jika ia tidak memperbaikinya, alat tersebut bisa digunakan untuk membunuh orang tanpa jejak.

Merasa tidak didengar dan tidak memiliki akses langsung kepada atasan dari atasannya (Sam Claflin), Elena berpaling pada Townsend Agency, yang membawahi para Angels untuk mencegah hal yang tidak diinginkan pada alat dan teknologi tersebut.

Namun rupanya Elena telat, si alat sudah dibawa oleh atasannya untuk dijual pada penawar tertinggi. Bukan itu saja, kini dirinya jadi target pembunuh berdarah dingin (Jonathan Tucker) yang tak henti-hentinya berusaha untuk membunuh gadis lulusan MIT tersebut. Berhasilkah para Angels yang baru menyelamatkan Elena? Bagaimana nasib dari teknologi tersebut pada akhirnya?

Girl Power

Inside Ladies Who Fight Dcc2a

Penulis pribadi sangat suka dengan penggambaran para angels yang baru, mulai dari penggambaran free-spirit, sableng-tapi-cute Sabina (Pelesetan Sabrina dari Angels versi TV) yang diperankan oleh Kristen Stewart, hingga sang mantan agen spesial termuda MI6 yang dingin dan serba bisa, Jane (Ella Balinska), dan bahkan mantan Angel yang menjadi Bosley (Elizabeth Banks). Para wanita ini bahu-membahu memecahkan masalah dan saling mendukung satu sama lain.

Kentalnya girl power dalam film juga tergambar jelas lewat original soundtrack yang diproduseri oleh Ariana Grande, yang mana lagu-lagunya (termasuk lagu-lagu dari Chaka Khan, Miley Cyrus dan Lana Del Rey) diterapkan secara ciamik disepanjang film dan sukses membuat penonton menikmati alur dan adegan dengan lebih mantap.

Para pemeran prianya juga tak kalah hebat. Sir Patrick Stewart sebagai Bosley #1 tak hanya muncul sebagai cameo, ternyata ia memegang peranan penting dalam plot cerita. Juga ada penampilan Chris Pang (Crazy Rich Asian) yang menjadi sumber komedi dari cerita penuh action ini.

Tentu saja, menulis review Charlie's Angels tak akan luput dari obrolan tentang sang penulis, produser, sutradara dan juga pemeran utama, Elizabeth Banks (Sutradara Pitch Perfect 2) membawa angin segar pada genre action komedi 44 tahun ini dengan menambahkan adegan-adegan unik dan kalimat-kalimat one-liner kocak. Selain itu, tentu saja mengetengahkan spirit girl power disepanjang film yang jarang bisa kita nikmati di layar lebar dengan kualitas sebagus ini.

Charlie's Angels sudah tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Jangan lupa ditonton, ya!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download Lagu Ee4a3

6 Cara Download Lagu MP3 Terbaru 2020, Lengkap dan Cepat!

Aplikasi Launcher Android Terbaik Banner Cb1ed

15 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terkeren 2020 | Bikin HP Jadi Kece!

Aplikasi Edit Video Pc Ringan Gratis Terbaik 2020 Banner 0f1a5

10 Aplikasi Edit Video PC Ringan & Terbaik 2020, Banyak yang Gratisan!

Cara Main Mobile Legends Di Pc Banner Ed879

Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop (100% Works)

APPS TERKAIT
20130523140531_698
DreadOut Steam
Games Digital Happiness
Ghaib Icon
Ghaib 1.0.0.0
Games ZumatCliwon Studio
Pulang Icon Icon
Pulang (2013)
Games Test
Dyinglight Icon
Dying Light
Games Techland
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Anti Mainstream! Inilah 7 Film Indonesia yang Diadaptasi Dari Lagu

Anti Mainstream! Inilah 7 Film Indonesia yang Diadaptasi Dari Lagu

Nonton Film Real (2017), Film Aksi dengan Cerita yang Unik DIbintangi Sulli f(x)

Nonton Film Real (2017), Film Aksi dengan Cerita yang Unik DIbintangi Sulli f(x)

5 Film dengan Deleted Scenes Terlama dan Terbanyak, Ngerusak Cerita!

5 Film dengan Deleted Scenes Terlama dan Terbanyak, Ngerusak Cerita!

7 Adegan Film Paling Ikonik dan Terkenal, Lebih Terkenal dari Filmnya!

7 Adegan Film Paling Ikonik dan Terkenal, Lebih Terkenal dari Filmnya!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal