• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Dengan Kisah Cinta Paling Bucin, Bikin Gemes!

7 Film Dengan Kisah Cinta Paling Bucin, Bikin Gemes!

Minggu, 17 Nov 2019, 11:00 WIB
Hobi nonton film romantis yang bikin baper? Kalau gitu film dengan kisah cinta paling bucin berikut ini wajib buat kamu tonton.

Kisah romansa yang dihadirkan dalam film terkadang menjadi jurus tersendiri untuk membuat para penontonnya baper.

Tapi, apa jadinya kalau kisah cinta tersebut justru disajikan dengan sangat berlebihan hingga membuat karakternya terlihat bucin?

Itulah yang terjadi di beberapa film dengan kisah cinta paling bucin yang bakal Jaka bahas kali ini, geng.

Film Dengan Kisah Cinta Paling Bucin

Diceritakan bahwa pemainnya sangat dibutakan oleh cinta, berikut adalah beberapa film dengan kisah cinta paling bucin yang bikin kamu greget saat menontonnya.

1. 500 Days of Summer (2009)

500 Days Of Summer 2009 A4dc2

Menawarkan genre drama komedi romantis, 500 Days of Summer menjadi film pertama dengan kisah cinta paling bucin kali ini, geng.

Bagaimana tidak, karakter Tom Hansen yang diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt diceritakan sangat terobsesi dengan Summer (Zooey Deschanel).

Hal itu bermula dari Tom yang bekerja sebagai penulis di sebuah perusaan kartu ucapan suatu hari bertemu dengan Summer yang bekerja sebagai asisten baru atasannya.

Setelah berbagai momen indah mereka lewati bersama, sayangnya cinta tulus yang diberikan oleh Tom bertepuk sebelah tangan.

Tom ditinggal bertunangan oleh Summer yang akhirnya membuat dirinya patah hati hingga depresi. Karena hal itu pula Tom sering mabuk-mabukan dan nggak mau bekerja.

Nah, lho kurang bucin apa lagi coba si Tom ini?

2. Ada Apa dengan Cinta 2 (2006)

Ada Apa Dengan Cinta 2 2006 E63df

Datang dari industri film Indonesia, film Ada Apa dengan Cinta 2 rupanya menawarkan kisah cinta yang nggak kalah bucin juga lho, geng.

Setelah jalinan asmara antara Cinta (Dian Sastro) dengan Rangga (Nicholas Saputra) harus kandas karena jarak saat Rangga memutuskan meninggalkannya ke Amerika, cerita cinta keduanya kemudian berlanjut di AADC 2.

Di film ini Cinta yang sudah tumbuh dewasa dan memiliki seorang tunangan, kembali bimbang saat dirinya melihat Rangga.

Sifat Rangga yang masih sama, dingin dan cuek, membuat Cinta semakin galau dengan perasaannya terhadap Rangga.

3. You're the Apple of My Eye (2011)

You Re The Apple Of My Eye 2011 Cc45d

Film dengan kisah cinta paling bucin selanjutnya yaitu You're the Apple of My Eye yang merupakan film produksi negara Taiwan.

Film ini sendiri bercerita tentang kisah cinta antara Chia-Yi Shen (Michelle Chen) dengan Ko Ching-teng (Ko Chen-tung) yang tumbuh saat keduanya masih bersekolah.

Sampai tiba saatnya perpisahan sekolah yang mengharukan, hubungan antara Chia-Yi dan Ching-teng masih tetap terjalin walau tanpa kepastian apakah keduanya berpacaran atau nggak.

Hingga suatu hari Ching-teng menerima kabar mengejutkan bahwa Chia-Yi memutuskan untuk menjadi istri orang lain.

Walaupun sudah berusaha untuk ikhlas, namun pada suatu momen saat Ching-teng menghadiri acara pernikahan Chia-Yi dengan teman-temannya, Ching-teng nekat mencium sang mempelai pria agar bisa mencium Chai-Yi.

4. Posesif (2017)

Posesif 2017 D2b9b

Sempat menuai kontroversi dalam legalitas filmnya, Posesif merupakan film bergenre drama psikologis yang ditayangkan pada tahun 2017 lalu.

Di film ini kamu bisa lihat betapa bucinnya kedua pasangan ini, Yudhis (Adipati Dolken) dan Lala (Putri Marino).

Yudhis yang sangat terobsesi dengan Lala rela melakukan apa saja demi pacarnya tersebut. Bahkan saking bucin dan posesifnya, Yudhis sampai mengubah jadwal kegiatannya demi bisa menemani Lala setiap saat.

Namun, di balik sikap psosesifnya tersebut tak jarang Yudhis melakukan kekerasan fisik dengan tujuan agar nggak kehilangan Lala. Kurang bucin apa tuh, geng?

Bukan cuma Yudhis saja yang bucin, di film ini juga Lala cukup bucin karena walaupun sudah berkali-kali dirinya disakiti tapi dia tetap melanjutkan hubungannya dengan Yudhis.

Ya, walaupun ada alasan mendasar di balik keputusannya itu tapi cerita cinta yang disajikan di film Posesif ini berhasil buat penontonnya gregetan, geng.

5. The Twilight Saga

The Twilight Saga 1ec97

Mungkin franchise film The Twilight Saga menjadi salah satu film Hollywood dengan cerita cinta paling bucin yang pernah ada.

Edward (Robert Pattinson) yang diceritakan sangat terobsesi dengan Bella (Kristen Stewart) rela melakukan segala cara agar tetap bisa bersama dengannya.

Bahkan, saking bucinnya Edward tetap cinta meskipun Bella sempat tertarik dengan seorang manusia srigala lho, geng.

Kebucinan Edward sendiri sebenarnya sudah terlihat sejak awal di mana dia memilih mencintai Bella, manusia yang darahnya adalah makanan bagi kaum Vampir.

6. The Notebook (2004)

The Notebook Edb68

Film drama romantis garapan sutradara Nick Cassavetes berjudul The Notebook ini jadi film dengan kisah cinta paling bucin berikutnya, geng.

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul serupa ini menampilkan kisah cinta antara Allie (Gena Rowlands) dengan Noah (Ryan Gosling) yang sebenarnya nggak ada kecocokan sama sekali.

Bagaimana tidak, hubungan keduanya selalu dihiasi oleh pertengakaran panjang juga cekcok yang nggak berkesudahan.

Meskipun hubungan keduanya tersebut ditentang oleh ibu dari Aliie, Anne, namun mereka selalu berusahan untuk tetap bersama.

Bahkan saking bucinnya, Noah rela mengirimkan ratusan surat hingga berniat membeli sebuah rumah untuk tempat tinggal mereka.

7. Her (2013)

Her 2013 644ea

Cukup berbeda dari film-film sebelumnya, film Her menawarkan kisah cinta paling bucin yang nggak biasa dan cukup unik.

Pasalnya film ini menceritakan seorang pria kesepian bernama Theodore (Joaquin Phoenix) yang jatuh cinta dengan perempuan berupa sistem operasi komputer bernama Samantha (Scarlett Johansson).

Theodore membeli OS yang dapat berbicara dengan kecerdasan buatan dan dirancang agar bisa menyesuaikan diri dan berkembang.

Hal itu dilakukannya karena ingin menghindari perceraian dengan kekasih masa kecilnya, Catherine (Rooney Mara).

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa film dengan kisah cinta paling bucin yang pernah ada.

Meskipun cerita cinta semacam ini mampu membuat penontonnya susah move on dengan alur ceritanya, tapi kalau terlalu lebay juga agak gemesin, ya, geng.

Baca juga artikel seputar Film Romantis atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Nonton Dan Download Film The Way I Love You B5380

Nonton Film The Way I Love You (2019) | Romantis Abis!

Film Thailand Terbaru 2019 Banner 1aae9

15 Rekomendasi Film Thailand Terbaru & Terbaik di 2020

Film Korea Romantis B1dea

10 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomblo Baper!

Film Thailand Romantis 1c905

10 FIlm Thailand Romantis yang Bakal Bikin Baper&Galau

Film Jepang Romantis Banner Bd79d

10 Film Romantis Jepang Terbaik 2020 | Gak Kalah Baper Sama Film Korea!

Situs Nonton Film Indonesia 3c599

Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terlengkap 2020

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal