• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film The Snow Queen Mirrorlands: Frozen Versi Eropa

Review Film The Snow Queen Mirrorlands: Frozen Versi Eropa

00
Selasa, 5 Nov 2019, 21:15 WIB
Sebelum berkunjung ke bioskop untuk nonton Elsa dan Anna, coba deh ketemu dulu sama Gerda. Sama-sama pemberani, sama-sama mengutamakan keluarga. Cek Snow Queen Mirrorlands (2019).

Jaka jarang deh nonton film Eropa. Mungkin enggak dapat aja ya feel-nya kalau nonton film benua itu. Pengecualian untuk film-film Inggris karena masih masuk. Jarang banget ada kartun Eropa yang Jaka lihat.

Bahkan tokoh kartun Eropa seperti Tin-Tin ketika dibawa ke film pun dipindah dikerjakan ke Hollywood.

Makanya, waktu Jaka diundang nonton sebuah kartun Eropa dan Google kalau film ini buatan Rusia, kaget juga. Gimana nih hasilnya?

Sebuah Kota Penyihir Kecil

MV5BZDI5NjA4ZjctNzVjZS00NjMwLThlNTYtMWI2OGNiMjI3ODM5XkEyXkFqcGdeQXVyNTczOTM5MTQ V1 SX1777 CR0 0 1777 744 AL 977fe

Di sebuah kota kecil di negeri antah berantah, tinggallah seorang anak bernama Gerda. Semangat dan juga berapi-api, Gerda suka sedih sendiri. Gerda satu-satunya yang enggak punya kekuatan sihir di keluarganya. Berbagai cara Gerda kerahkan agar dia bisa memunculkan sifat penyihirnya sampai ke dukun. Dukun ala-ala di negeri tersebut.

Di sisi lain, negeri tempat Gerda dikepalai seorang Raja. Raja Herald. Berkebalikan dengan Gerda, Raja Herald obsess banget sama ilmu kimia dan ilmu pasti. Satu tujuannya, membasmi seluruh penyihir di negerinya.

Akal bulus jahatnya dimulai dengan menculik seluruh penyihir dan memasukkannya ke dalam penjara Ratu Es. Celakanya, hanya penyihir yang bisa masuk ke penjara ini.

Orang tua dan abangnya Gerda terjebak dan tertangkap. Gerda mencoba menolong, tetapi dia enggak bisa. Kan dia bukan penyihir. Gerda mencari cara supaya bisa menyelamatkan keluarganya, walaupun harus berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Ratu Es.

Ini Film Sekuel Loh

MV5BOTY1NWFlZjItY2I2MS00M2M5LWJmMTEtYjcwZmMwYzhjMDM4XkEyXkFqcGdeQXVyNTczOTM5MTQ V1 SX1777 CR0 0 1777 744 AL 288b4

Jaka enggak tau kalau ini adalah film sekuel. Bener. Pas pertama kali nonton mungkin akan merasa seperti film awal mula. Ternyata, ini sudah film ke empat dari seri Snow Queen ini.

Jangan khawatir karena kalau enggak nonton pun enggak akan merasa ketinggalan. Jaka bisa mengikuti dengan gampang kok film ini.

Kesannya apa ya nonton film ini? Mungkin karena buatan Eropa, durasinya pun hanya 1 jam 27 menit, filmnya singkat sekali. Satu hal yang pasti. Filmnya amat sangat to the point. Enggak ada perintilan enggak penting di film ini. Untuk menceritakan, mereka amat efektif.

Ketika Jaka menonton pun, respon penonton di sebelah Jaka positif karena ceritanya cukup menarik. Untungnya buat yang mau bawa anak kecil, karena enggak lama di dalam bioskop, enggak buat anak-anaknya bosan.

Secara grafis, ya kalah ya dengan keluaran studio-studio besar, tapi gambarnya mulus banget. Warna-warninya juga enak diliat kok.

Akhir Kata

Coba sekali-sekali ganti nonton film keluaran Eropa biar bisa membedakan film-film yang ada. Snow Queen Mirrorlands boleh deh jadi salah satu pertimbangan.

Filmnya amat sangat aman untuk semua umur, jadi silakan ajak siapa aja. CGV akan mengeluarkan film ini di tanggal 8 November 2019, silakan ajak satu rumah ke CGV terdekat.

Buat yang pesaran, Jaka sertakan trailernya di bawah ini!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ikbal Sutan Nasution.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Detective Conan Zero Enforcer 208dd

Review Detective Conan the Movie: Zero The Enforcer

Chunibyo Banner 36887

Review Love, Chunibyo & Other Delusions the Movie: Take on Me

Peter Rabbit Banner

Review: Peter Rabbit Movie

Lego Ninjago

The LEGO Ninjago Movie Review

The Emoji Movie

Review The Emoji Movie: Mari Bertualang Lewat Smartphone Kamu

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Lava Music 81fda
Lava Music 0.2.1
Apps
Skiing Yeti Mountain Icon
Skiing Yeti Mountain 1.1.1
Games
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal