Blackberry dan Alicia Keys Berpisah

Default

Blackberry mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan hubungan dengan Alicia Keys yang ditunjuknya sebagai Direktur Kreatif Global pada bulan Januari tahun lalu.

CEO Blackberry saat itu, Thorsten Heins, mengumumkan penunjukkan Alicia Keys sebagai Direktur di panggung event BlackBerry 10 sebagai salah satu upayanya untuk menyegarkan image perusahaan. Setahun kemudian, Heins tidak lagi menjabat sebagai CEO dan Blackberry 10 gagal di pasaran, bahkan mengalami kerugian dan pada akhir bulan ini, Alicia Keys secara resmi meninggalkan Blackberry.

Melalui Mashable, Blackberry menyatakan bahwa Alicia Keys dan Blackberry telah menyelesaikan kolaborasinya selama setahun dan menyatakan rasa terima kasihnya atas kesempatan untuk bekerjasama dengan Alicia sebagai pribadi yang berbakat.

Sejak semula, tindakan Blackberry untuk mempekerjakan Alicia Keys tampak hanya seperti upaya untuk memperoleh publisitas. Namun Alicia Keys menyatakan bahwa dirinya terlibat secara aktif dalam perusahaan smartphone yang sempat besar tersebut. Sebagai Direktur Kreatif, ia mengajak pengguna Blackberry untuk mengirimkan foto yang digunakan pada video musiknya. Selain itu, Alicia Keys juga membantu peluncuran Blackberry Scholars Program, sebuah program beasiswa selama 4 tahun untuk wanita.

Selain itu, selama setahun terakhir juga terjadi momen memalukan dimana Alicia Keys tertangkap basah mengirimkan tweet menggunakan iPhone selama ia menjabat sebagai Direktur di Blackberry. Mungkin pemutusan hubungan kerja ini dapat membuat Alicia lebih bebas untuk kembali ke cinta sejatinya, iPhone.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal